10 Warga Mandau Raih Penghargan Orang Paling Berjasa

10 Warga Mandau Raih Penghargan Orang Paling Berjasa

10 Warga Mandau Raih Penghargan Orang Paling Berjasa

No Comments on 10 Warga Mandau Raih Penghargan Orang Paling Berjasa

Dalam rangka peringatan PGRI dan Kopri, Sebanyak 10 orang warga Kecamatan Sungai Mandau menerima penghargaan dari pemerintah setempat. Penghargaan tersebut di berikan karena warga yang bersangkutan telah berjasa terhadap Kecamatan Sungai Mandau.

Penerima tanda jasa tersebut diantaranya Alm H Johar sebagai tenaga pendidik yang telah mengabdi puluhan tahun di Sei Mandau, kemudian mantan anggota DPRD Siak H Abdul Rahman memperjuangkan terbentuknya Kecamatan Sei Mandau dan Zulfadli camat pertama Sei Mandau serta tujuh orang warga lainnya.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan kepada perwakilan usai peringatan HUT PGRI dan Kopri dengan inspektur upacara kepada pendidikan Sei Mandau Thamren di halaman kantor camat.

Camat Sungai Mandau mengatakan moment HUT PGRI dan Kopri selain melaksanakan upacara, juga Pemcam Sei Mandau memberikan penghargaan kepada warga yang telah berjasa terhadap pembangunan Kecamatan Sungai Mandau. “Penghargaan yang diberikan tersebut, karena¬† telah berjasa terhadap perkembangan Kecamatan Sungai Mandau hingga bisa maju seperti sekarang ini,” jelasnya.

Lanjutnya, tiga orang warga yang telah mengabdikan diri terhadap Sungai Mandau yakni Alm Johar, Abdul Rahman, Zulfadli, nama ketiganya akan diabadikan.

Sumber riaumandiri.co, Senin 07 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top