11 Rider Luar Negeri Ikut BMX Internasional di Siak

11 Rider Luar Negeri Ikut BMX Internasional di Siak

11 Rider Luar Negeri Ikut BMX Internasional di Siak

No Comments on 11 Rider Luar Negeri Ikut BMX Internasional di Siak
BMX Internasional yang digelar di Sirkuit BMX Siak Sri Indrapura pada tanggal 5 hingga 6 Maret 2016 bakal diikuti rider dari luar negeri.

Hingga ini, baru tercatat sebanyak 11 rider dari negera tetangga yang sudah mendaftar, yakni rider asal Jepang 1 rider, Malaysia 5 rider, Singapore 3 rider dan Timor Leste 2 rider. Kemungkinan akan ada rider asal Australia yang mendaftar sebelum teknikal meeting dilaksanakan.

Hal itu dikatakan Ketua Pengkab Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Siak, Yan Pranajaya

Disebutkannya, kegiatan tahun ini dipastikan lebih meriah dibanding tahun lalu. Selain kompetisi hangat dan menegangkan di antara rider yang sudah mendaftar, iven ini juga menambah poin rider BMX di kelasnya.

“Kalau untuk persiapan, biaya itu kan ditangung PB ISSI. Terkait fasilitas, kita siap. Termasuk perbaikan trek atau lintasan sirkuit, dan lain-lain kita sudah siap, tinggal tunggu arahan PB ISSI saja,” jelasnya.

Pada acara pembukaan itu, juga diundang seluruh masyarakat Siak. BMX free style akan ditampilkan. Karena BMX free style ini cukup memacu adrenalin dan menarik bagi penonton.

Lebih lanjut Yan mengatakan, rencananya malam nanti acara ini dibuka langsung Bupati Siak H. Syamsuar MSI, di lapangan Maharatu Siak (4/3/2016) pukul 19.30 WIB.

Sumber kapurnews.com, Jumat 04 Maret 2016
 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top