122 Pelajar SMPN 01 Sungai Apit Ikuti UN

122 Pelajar SMPN 01 Sungai Apit Ikuti UN

122 Pelajar SMPN 01 Sungai Apit Ikuti UN

No Comments on 122 Pelajar SMPN 01 Sungai Apit Ikuti UN

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMPN 1 Sungai Apit hari pertama yang diikuti 122 pelajar berjalan lancar tanpa ada kendala. Dalam pelaksaan tersebut para pelajar terlihat sangat antusias dan serius untuk mengerjakan soal yang diberikan kepadanya, sehingga membuat pengawas tidak perlu lagi menegur dan berjalan mondar mandir untuk memperketat pengawasan.

“Alhamdulillah di hari pertama ini belum ada kendala yang berarti. Untuk jumlah pelajar kita yang mengikuti UN 2015/2016 ini ada sekitar 122 orang dan mereka hadir semua. Sedangkan untuk masalah soal ujian aman tanpa ada kendala berarti. Begitu pula dengan pengawas UN semua hadir dan lengkap,” jelas Kepala Sekolah SMPN 1 Sungai Apit  Daud Ade, Senin (9/5).

Lebih lanjut Daud juga berharap, agar anak-anak dapat mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Saya harapkan anak-anak betul-betul mengutamakan kejujuran, karena yang terpenting bagi manusia adalah kejujuran. Selain itu kalau soal pintar itu relatif, pasti semua manusia pintar tinggal kita mau tekun belajar atau tidak,”ungkapnya.

“Di hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional di sekolah kita  berjalan lancar dan aman, saya berharap, sampai hari terakhir nanti bisa tetap berjalan lancar dan aman seperti hari pertama ini, dan semoga anak-anak kami bisa lulus semuannya,”pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Selasa 10 Mei 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top