13 Km Jalan Teluk Lanus, Sudah Bisa Dilalui Jalan Darat

13 Km Jalan Teluk Lanus, Sudah Bisa Dilalui Jalan Darat

No Comments on 13 Km Jalan Teluk Lanus, Sudah Bisa Dilalui Jalan Darat

Pemerintah Kabupaten Siak saat ini tengah membangun jalan darat sepanjang 13 kilometer di Desa Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, guna membuka keterisoliran desa tersebut.

“Sebelumya kita membangun jalan di desa ini hanya mengandalkan transportasi air sebagai jalur penghubung dan alternatif. Saat ini, pembangunan jalan darat di Teluk Lanus tengah dikerjakan yang sudah dimulai awal2014 lalu. 2016 mendatang jalur darat tersebut akan selesai pengerjaannya,” ungkap Bupati Siak Syamsuar, Selasa (28/7).

Bupati berharap, dengan dibangunnya jalan tersebut nantinya Kabupaten Siak akan menjadi daerah tujuan wisata bagi wisatawan baik dari dalam dan luar negeri.

“Dengan dibangun jalan tersebut, tentunya para wisatawan dapat mengelilingi Kabupaten Siak, terutama Teluk Lanus. Yang mana kita sangat berharap, agar Kabupaten Siak ini menjadi tujuan wisata, seperti Kabupaten Bangka Belitung,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, berkembangnya Kabupaten Siak tidak lepas dari dukungan masyarakat yang sangat memperhatikan sekali pembangunan Kabupaten Siak, sehingga dapat menjadi seperti saat ini.

“Tanpa dukungan masyarakat, tentunya kita tidak akan seperti ini. Kabupaten Siak tidak akan seperti saat ini kita rasakan. Kita meminta doanya, kepada seluruh lapisan masyarakat, agar ke depan Siak lebih maju dan menjadi tujuan objek wisata agar nantinya, perkonomian masyarakat Siak, juga semakin meningkat,” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Rabu 29 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top