13 Man of The Year Dari 13 Negara Kunjungi Siak

13 Man of The Year Dari 13 Negara Kunjungi Siak

13 Man of The Year Dari 13 Negara Kunjungi Siak

No Comments on 13 Man of The Year Dari 13 Negara Kunjungi Siak

Bertepatan pada perayaan hari kemerdekaan RI ke 72, Kabupaten Siak mendapat kunjungan istimewa. 13 lelaki ganteng dari 13 negara, yang tegabung dalam Man of The Year datang berkunjung ke Negeri Istana, tepatnya di Istana Siak Sri Indrapura, Kamis (17/7/17).

Mereka berasal dari beberapa negara seperti Republik Ceko, Belanda, Spanyol, Myanmar, Vietnam, Thailand, Filipina, Taiwan, Nepal, India, Sri Lanka, Malaysia, dan Indonesia. Kedatangan merek menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Pasalnya, para finalis ini merupakan cowok tertampan di negara mereka masing-masing.

Man of The Year merupakan event bertaraf internasional yang mendedikasikan kegiatan untuk mempromosikan pariwisata, konservasi hewan liar, dan lingkungan hidup. Para finalis Man of The Years ini mengemban potensi kepemudaan serta menarik investor asing untuk berinvestasi di Indonesia, dan Kabupaten Siak terpilih menjadi salah satu kota tujuan mereka.

“Semoga dengan kunjungan ini membawa kebaikan untuk Siak, terutama dalam hal promosi pariwisata dan budaya. Selain mengunjungi berbagai lokasi wisata, mereka juga saya berikan oleh-oleh khas Siak berupa tanjak,” ujar Bupati Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 18 Agustus 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top