16 Agustus, 180 JCH Siak Terbang ke Madinah

16 Agustus, 180 JCH Siak Terbang ke Madinah

16 Agustus, 180 JCH Siak Terbang ke Madinah

No Comments on 16 Agustus, 180 JCH Siak Terbang ke Madinah

Sesuai jadwal, sebanyak 180 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Siak diberangkatkan dari embarkasi haji Batam, 16 Agustus 2016 mendatang. Para jamaah diterbangkan melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam menuju Bandara Internasional King Abdullah, Madinah.

Prosesi melepas keberangkatan dilakukan di Mesjid Sultan Syarif Hasyim Komplek Islamic Centre oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi serta Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs H Muharram, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Siak H Muhyaruddin SAg dan Muspida.

Keberangkatan JCH asal Kabupaten Siak secara resmi berangkat 15 Agustus 2016 dari pelabuhan Tanjung Buton Kecamatan Sei Apit menuju Batam, Kepulauan Riau.

Bupati Siak di hadapan para jamaah menyampaikan doa dan harapannya agar senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kesabaran selama menjalankan ibadah haji di tanah suci. Syamsuar juga meminta agar jamaah senantiasa berdoa untuk negara tercinta dan Kabupaten Siak khususnya.

“Kami tentunya berdoa dan berharap para jamaah senantiasa sehat walafiat, diberikan kemudahan dan kesabaran sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu selama di tanah suci. Selamat jalan, selamat berangkat dan kembali ke tanah air. Semoga semua jemaah mendapatkan prediket haji yang mabrur,” ujar Syamsuar.

Kakan Kemenag Siak H Muharram juga berpesan agar para jamaah selalu menjaga kesehatan dan makanan dalam menghadapi cuaca yang tidak biasa bagi para jamaah.

“Jaga kesehatan, makanan, dan banyak minum air putih, karena menurut informasi suhu di Mekah mencapai 47 derjat celcius dan bisa lebih,” pesannya.

Sumber goriau.com, Rabu 10 Agustus 2016

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Syamsuar : Teruslah Harumkan Nama Siak

Next Article » Rapat Porseni PGRI, Siak sejarah Baru PGRI

linked in share button

Leave a comment

Back to Top