2015, Dana PNPM Masuk Dalam Dana ADD

2015, Dana PNPM Masuk Dalam Dana ADD

2015, Dana PNPM Masuk Dalam Dana ADD

No Comments on 2015, Dana PNPM Masuk Dalam Dana ADD

Dana PNPM  yang di kuncurkan oleh Pemerintah Pusat yang di masukan ke dalam ADD  tahun 2015 ini sangat di sambut baik oleh Pemerintah Kampung yang ada di wilayah Kabupaten Siak.

 
Ketua Tim PNPM Pendamping Kecamatan Sungai Apit Hafsan dalam sambutannya mengatakan bahwa PNPM merupakan dana untuk membangun Desa  yang  di kuncurkan oleh Pemerintah pusat hendaknya  bisa di gunakan tepat sasaran sesuai peruntukannya  sesuai dengan petunjuk yang di berikan oleh pusat.
 
“Memang  tahun 2015 ini dana PNPM di gunakan berbeda dengan tahun sebelumnya dan ini adalah intruksi  langsung dari Pemerintah pusat yang harus  kita laksanakan,”ujarnya.
 
Ditambahkannya, untuk mempercepat birokrasi, dana PNPM tahun 2015 dan 2016 langsung dimasukan ke dalam ADD yang ada di setiap kampung.”Dana PNPM bukan di hapus oleh pusat,hanya saja teknis saja yang di rubah,kalau dananya tetap ada,”jelasnya.
 
Sementara itu PJ Kepala Kampung Teluk Batil, Arman saat di tanya wartawan mengatakan bahwa  sebagai pemerintah kampung hanya sebagai perpanjangan tangan dari kecamatan.
 
“Apa yang sudah di intruksikan kami laksanakan sesuai dengan juknis dan juklak yang ada.Dan kami  perlu petunjuk supaya apa yang sudah di programkan oleh pemerintah tidak menjadi pertentangan jika kami melaksanakan di lapangan nanti. Oleh sebab itu, dengan dimasukannya dana PNPM ke  ADD tentunya kami perlu keati-atian dalam penguna anggaran pembangunan yang sudah di tuankan dalam ADD itu,”katanya.

 

Sumber siaksatu.com, Kamis,13 Agustus 2015 | 05:56:00

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top