250 Guru Ikuti Pelatihan dan Pelantikan IGTKI, Bupati Ini Terobosan Baru

250 Guru Ikuti Pelatihan dan Pelantikan IGTKI, Bupati Ini Terobosan Baru

250 Guru Ikuti Pelatihan dan Pelantikan IGTKI, Bupati Ini Terobosan Baru

No Comments on 250 Guru Ikuti Pelatihan dan Pelantikan IGTKI, Bupati Ini Terobosan Baru

Sebanyak 250 guru TK dan PAUD mengikuti pelatihan pembelajaran atraktif yang digelar Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Siak, Rabu (16/12) di gedung Tengku Mahratu. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Siak, H Syamsuar, M.Si. Kegiatan ini digelar bersamaan dengan pelantikan Pengurus IGTKI tingkat kecamatan se-Kabupaten Siak periode 2015-2020.

Hadir pada kesempatan ini Ketua PGRI Siak Lukman, Sekretaris Disdikbud Siak Suprapto. Yang mana 14 pengurus kecamatan IGTKI dilantik secara langsung oleh Ketua IGTKI Kabupaten Siak Zulfitri Spd.

Dalam sambutannya Bupati Syamsuar mengapresiasi kegiatan pelatihan yang diselenggarakan IGKTI, hal itu dinilai terobosan baru dalam meningkatkan ilmu dan wawasan yang bisa diterapkan dalam mengajar anak-anak.

“Ini merupakan terobosan baru yang patut diapresiasi, peningakatan kualitas guru harus kita lakukan demi keberhasilan dalam membina anak-anak kita,” ujar Syamsuar.
Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menghasilkan para pendidik yang energik, khususnya guru yang bertugas membina dan membimbing anak usia dini.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini kedepan bisa terus dilakukan, dengan merangkul seluruh guru TK dan Paud se-Kabupaten Siak. Pemda Siak selalu mendukung, dan akan kami koordinasikan dengan istansi terkait yaitu Dinas Pendidikan untuk mendukung program yang akan dilaksanakan,” kata Bupati.

Selain itu, selaku Kepala Daerah Syamsuar berkomitmen untuk peningkatan kualitas tenaga guru TK dan Paud, yang akan digulirkan melalui beasiswa pendidikan bagi guru yang ingin melanjutkan pendidikan atau tugas belajar.

Sumber riaumandiri.co, Kamis 17 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top