29 April Pospeda Digelar

29 April Pospeda Digelar

29 April Pospeda Digelar

No Comments on 29 April Pospeda Digelar

Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Fauzi Asni mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menyatukan persepsi jelang pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Tahun 2016. Diharapkan dengan kesamaan pandangan, maka semua kegiatan akan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga Pospeda 2016 bisa menciptakan generasi muda yang tangguh. Karena salah satu tugas pemerintah adalah membentuk generasi muda yang sehat fisik, mental dan imannya dalam beragama,” kata Fauzi

Pospeda rencananya akan berlangsung dari 29 April-1 Mei 2016 mendatang. Untuk cabang yang akan diperlombakan meliputi, Kaligrafi Islami, seni lukis Islami, cipta baca puisi, pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Arab dan pidato berbahasa Inggris.

“Untuk lokasi pelaksanaan POSPEDA akan akan dipusatkan  di Aula SD Islamic Center Madinatul Ulum, Kecamatan Siak dan peserta lomba akan diinapkan di Asrama Haji Kabupaten Siak. Nantinya yang  juara I akan diikutkan dalam Pospeda tingkat Provinsi Riau yang berlangsung di Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru,”pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Selasa 19 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top