39 Penghulu Terpilih Dilantik , Siti Aminah, Srikandi Siak Satu-satunya

39 Penghulu Terpilih Dilantik , Siti Aminah, Srikandi Siak Satu-satunya

39 Penghulu Terpilih Dilantik , Siti Aminah, Srikandi Siak Satu-satunya

No Comments on 39 Penghulu Terpilih Dilantik , Siti Aminah, Srikandi Siak Satu-satunya

Sebanyak 39 Penghulu Kampung terpilih dari 13 Kecamatan se-Kabupaten Siak dilantik oleh Bupati Siak Syamsuar, Kamis (8/10), di Gedung Sport Hall Siak.

Dari 39 penghulu terpilih yang dilantik Bupati Siak tersebut, hanya satu wanita terpilih sebagai penghulu. Dialah Siti Aminah dari Kampung Banjar Seminai, Kecamatan Dayun.

Hal ini dijelaskan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Siak, Abdul Razak.
“Pada pelantikan penghulu terpilih tahun ini, kita melantik sebanyak 39 orang. Dari 39 yang dilantik itu, hanya satu penghulu wanita atas nama Siti Aminah, dari Kampung Banjar Seminai, Kecamatan Dayun,” jelas Abdul Razak.

Pada kesempatan yang sama, penghulu terpilih Kampung Banjar Seminai Siti Aminah mengatakan dengan telah dilantiknya seluruh penghulu terpilih, maka semua akan langsung bertugas di setiap Kampung masing-masing.  “Setelah dilantik hari ini (kemarin, red), kami semua akan langsung menjalankan tugas di kampung masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Siak Syamsuar, dalam sambutannya berpesan, agar seluruh penghulu terpilih yang telah dilantik bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, serta mampu menjalankan amanah dengan baik di tengah-tengah masyarakat yang dipimpinnya.

Sumber riaumandiri.co, Jumat 09 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top