53 Personel Siak Naik Pangkat

53 Personel Siak Naik Pangkat

No Comments on 53 Personel Siak Naik Pangkat

 

Ulang tahun Bhayangkara tahun ini menjadi berkah tersendiri Polres Siak. Pasalnya berdasarkan surat keputusan Kapolda Riau Nomor : STR/352/VI/2015/tanggal 24 Juni 2015, ke-53 personel ini naik pangkat satu tingkat yang resmi dilakukan pada upacara Korp Raport di Mapolres Siak, Selasa (30/6) kemarin.

Bertidak sebagai Irup Kapolres Siak Ino Harianto dan komandan Upacara adalah Ipda Fajri Sentosa dan dihadiri semua personel Polres Siak dan anggota Bhayangkari Polres Siak. “Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan sesuatu perwujudan kemampauan profesionalisme. Kenaikan pangkat ini suatu prestasi dimana proses pelaksanaan dilakukan secara selektif berdasarkan jabatan,” kata Ino Harianto.

“Adapun kenaikan pangkat berjumlah 53 personel Polres Siak, Aipda ke Aiptu 6 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigadir ke Bripka berjumlah 33 orang, dan Briptu ke Brigadir 9 orang,” terangnya. 53 personel kenaikan pangkat Polres diharapkan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab lebih besar dalam mengabdi serta melayani masyarakat.

Sumber Haluan Riau, Selasa 02 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top