Akhirnya, Riau Bebas Hotspot Pagi Ini

Akhirnya, Riau Bebas Hotspot Pagi Ini

Akhirnya, Riau Bebas Hotspot Pagi Ini

No Comments on Akhirnya, Riau Bebas Hotspot Pagi Ini
Setelah sempat mendominasi kemarin, akhirnya titik panas (hotspot) di Provinsi Riau nihil, Rabu (6/4/2016) pagi. Selain itu, kabut asap yang awalnya menyelimuti Kota Dumai juga sudah tak nampak lagi.Citra satelit dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hanya mendeteksi dua titik panas yang terdapat di Provinsi Kepri. Sedangkan di Riau, titik panas nihil. “Di Sumatera ada dua, terdapat di Kepri,” kata Kepala BMKG Pekanbaru, Sugarin.

Selain itu, jarak pandang sebagian kota di Riau juga normal. Di Pekanbaru, jarak pandang (Visibility) berkisar diangka tujuh kilometer, Dumai jarak pandang empat kilometer (status udara kabur), Pelalawan lima kilometer (status udara kabur).

“Jarak pandang yang tipis berada di Rengat, yakni berkisar diangka 200 meter, dengan status berkabut,” ulas Sugarin, Rabu pagi.

Secara umum, kata dia, cuaca di wilayah Riau cerah hingga berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di wilayah Riau bagian utara, barat, tengah, dan selatan, pada siang atau sore dan malam dini hari,” pungkasnya.

Sumber goriau.com, Rabu 06 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top