Aksa Muhamad Tertarik Berinvestasi di KITB

Aksa Muhamad Tertarik Berinvestasi di KITB

Aksa Muhamad Tertarik Berinvestasi di KITB

No Comments on Aksa Muhamad Tertarik Berinvestasi di KITB

CEO PT Mosowa, Aksa Muhammad tertarik menanamkan investasinya di Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB), Kabupaten Siak. Ketertarikan itu, setelah pengusaha asal Sulawesi itu berkunjung ke kawasan tersebut pada Sabtu (5/2/2016).

Pada kunjungan tersebut, Aksa Muhammad dan rombongan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Siak dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Siak.

Aksa Muhammad menilai bahwa KITB sebuah kawasan yang akan berkembang signifikan, karena sangat strategis.

“Kawasan ini cukup strategis untuk dilalui jalur Internasional. Dengan jarak kurang lebih 100 mil dari Singapura dan Malaysia inilah yang membuat semangat beliau ingin cepat berinvestasi di kawasan ini,” kata Bupati Siak, Drs. H Syamsuar, di sela-sela kunjungan tesebut.

Dalam peninjauan lansungnya ke KITB itu, Aksa muhammad berharap dalam waktu dekat perusahaannya bisa beroperasi di daerah itu.

Menghadapi MEA, dan melihat pelabuhan Dumai sudah overload. KITB inilah yang menjadi agenda perioritas untuk diperjuangkan di tingkat pusat. Sekaligus dunia swasta nasional dalam mendukungan investasi. “Ini menjadikan Kabupaten siak berpeluang besar dalam mengembangkan KITB karena itu segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik,” kata Bupati.

Sumber infosiak.com, Sabtu 06 Maret 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top