Aktif Ikuti KPKNL Dumai Sejak 2013, Kabupaten Siak Terima Seroja Award

Aktif Ikuti KPKNL Dumai Sejak 2013, Kabupaten Siak Terima Seroja Award

Aktif Ikuti KPKNL Dumai Sejak 2013, Kabupaten Siak Terima Seroja Award

No Comments on Aktif Ikuti KPKNL Dumai Sejak 2013, Kabupaten Siak Terima Seroja Award

Kabupaten Siak untuk kedua kalinya mendapatkan penghargaan dari KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Dumai. Penghargaan yang diterima kali ini adalah untuk bidang pelayanan lelang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, H. Tengku Said Hamzah yang menerima penghargaan itu di KPKNL Dumai menyebutkan tahun 2016 lalu penghargaan Seroja Award yang diterima dalam bidang pengurusan piutang negara.

“Seroja Award ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa KPKNL Dumai, dan Alhamdulillah sejak bergabung tahun 2013 silam, kita sudah dua kalinya mendapatkan penghargaan ini,” kata Sekdakab Siak, Kamis (14/12/17).

Dijelaskan juga oleh Sekdakab Siak, ada 4 kategori dalam pemberian apresiasi kepada pengguna KPKNL Dumai. Kategori itu diantaranya bidang Pengelolaan Kekayaan Negara (Pengelolaan BMN dan Penata Usahaan BMN). Selanjutnya bidang Pelayanan Penilaian, Pengurusan Piutang Negara, dan Pelayanan Lelang (pokok lelang, frekuensi lelang dan administrasi lelang).

“Penghargaan yang kita terima saat ini merupakan bentuk kerja keras dan motivasi Pemkab Siak. Dari lelang yang diikuti Siak, sudah Rp 2,7 miliar yang masuk ke kas daerah, artinya hubungan kita dengan KPKNL Dumai cukup baik,” tutup Sekdakab Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 15 Desember 2017

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top