Alfedri Lantik Pengurus Hipermaksi Medan

Alfedri Lantik Pengurus Hipermaksi Medan

Alfedri Lantik Pengurus Hipermaksi Medan

1 Comment on Alfedri Lantik Pengurus Hipermaksi Medan

Wakil Bupati Siak melantik melantik Pengurus Kabinet Ceria Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (Hipermaksi) Medan periode 2015-2017 di Hotel Madani Medan, Minggu (3/4).

Dengan peroses pelantikan ini, Wahyu Dwiyantoro resmi menjadi pemimpin untuk membimbing dan mengarahkan mahasiswa dan pelajar asal Siak yang ada di Medan. Sebelumnya organisasi ini dimpimpin oleh Dien Tri Anjani pada periode 2013-2015.

Dalam arahannya, Wabup Alfedri berpesan, letua dan para pengurus agar mengayomi dan merangkul anggotanya, membimbing dan mengarahkan agar pelajar dan mahasiswa asal Siak bisa kompak dan saling membantu.

“Membangun Siak tidak mesti di siak, pelajar maupun mahasiswa yang menuntut ilmu di luar daerah juga bisa turut andil,” kata Alfedri.

Wabup mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh mahasiswa Hipermaksi agar bersungguh-sungguh mencari ilmu. Karena persaingan di dunia kerja sudah semakin ketat.Apalagi sekarang tenaga kerja dari luar bebas masuk ke Indonesia untuk mencari kerja.

Wahyu Dwi Wantoro merasa bangga atas kehadiran Wabup yang melantik kepengurusannya. Dia yakin hal ini juga dirasakan oleh semua pengurus dan anggota Hipermaksi. Pada sesi diskusi, mahasiswa curhat soal bea siswa dan seputar masalah perkuliahan bahkan ada yang menanyakan soal kelanjutan pembangunan Siak kedepannya.

 

 

Sumber riaumandiri.co, Senin 04 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

1 Comment

  1. pakrektor  - April 12, 2016 - 3:20 AM
    Reply /

    Terimakasih atas masukkannya dan mohon maaf atas kesalahan tersebut.
    Adapun tulisan tersebut telah kami ralat.
    Admin

Leave a comment

Back to Top