Arus Penumpang di Buton Meningkat

Arus Penumpang di Buton Meningkat

Arus Penumpang di Buton Meningkat

No Comments on Arus Penumpang di Buton Meningkat

Arus penumpang di Dermaga Tanjung Buton meningkat dari biasanya. Peningkatan ini, seiring dengan momen cuti bersama. Petugas standby disini untuk memberikan pelayanan pada penumpang yang berlibur,” ujar Kadishub dan Infokom Siak Drs H Kaharuddin MSi, Ahad (27/12).

Petugas sendiri sedikit kewalahan untuk menertibkan pemudik, karena mereka ada yang dating dan pergi dan posisinya di dermaga ini. Tak hanya kedatangan tapi juga keberangkatan. Tiap jam, ada saja kapal berangkat dari dermaga ini, dengan tujuan Selatpanjang, Tanjung Balai Karimun, dan Batam. Begitu juga sebaliknya dengan kedatangannya.

“Yang paling banyak dari Batam,” kata mantan Kabag Organisasi Serdakab Siak ini. Kondisi ini berlangsung, sejak Kamis-Ahad (24-27/12) dimana warga memanfaatkan liburan dan anak-anak sekolah libur. Sementara di terminal Perawang, aktivitas tergolong normal. Bus AKAP dan ADKP tetap aktivitas seperti biasa membawa penumpang.

Adapun jalaur lintas Minas-Kandis masih disesaki kendaraan dan berjalan lancer. Aparat stanby di lapangan melakukan penertiban kelancaran arus lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan.

Sumber Riau Pos, 28 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Istana Siak Dipadati Wisatawan

Next Article » Kampung Sakinah Jadi Unggulan

linked in share button

Leave a comment

Back to Top