Asiik, Tualang Akan Dibangun Sekolah 1 Atap

Asiik, Tualang Akan Dibangun Sekolah 1 Atap

Asiik, Tualang Akan Dibangun Sekolah 1 Atap

No Comments on Asiik, Tualang Akan Dibangun Sekolah 1 Atap
Kecamatan Tualang akan dibangun sekolah satu atap. Artinya mulai dari SD hingga SMA dibangun bertingkat dan tentunya memiliki mutu yang baik. Ini juga mengingat di Tualang jumlah sekolahnya masih belum mencukupi.
‘’Ini semua kita siapkan untuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap pakai dalam dunia kerja. Saat ini kita akan bekerja sama dengan Universitas Lancang Kuning yang membangun kampus baru di Kecamatan Kandis,’’ ujar Bupati Siak H Syamsuar MSi dalam safari Ramadan di Masjid Al Hidayatul Muttaqin, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kamis (2/7) malam.
Turut hadir anggota DPRD Siak Masri, Kajari Siak Zainul Arifin, Kapolres AKBP Ino Harianto, Kakan Kemenag H Muharrom, Camat Tualang Zulkifli, Asisten Administrasi Pembangunan H Syafrilenti, Asisten Aministrasi Umum H Jamaluddin, sejumlah kepala SKPD, penghulu/lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah masjid Kelurahan Perawang dan sekitarnya.
Lebih lanjut Bupati mengatakan, angka investasi di Siak selama 4 tahun terakhir ini terus meningkat. Karena suasana aman kondusif dan mudahnya pelayanan pengurusan perizinan serta sarana infrastruktur yang terus membaik.
Pada kesempatan ini, Bupati mengajak agar masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya, serta menjaga keamanan dan ketertiban. ‘’Karena sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada bulan Desember akan datang,’’ pesan bupati.
‘’Kita harus bisa menunjukkan kepada dunia bahwa negara kita ini bisa melaksanakan demokrasi sesuai yang diamanahkan oleh Undang-undang yang berjalan dengan baik.
Dirinya juga kembali mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga suasana aman yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan mewaspadai terhadap makanan kedaluarsa serta makan yang berasal dari luar negeri. Mencermati kesiasapan bahan bakar minyak, LPG serta musim Elnino yang perlu diwaspadai.
Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan untuk Masjid Jamik Darussalam, Masjid Safinatul Hidayah, Masjid Miftahul Ulum, Masjid Al Mukminim, Masjid Darul Jamil, Masjid Al Muhajirin, Masjid Al Ikhwan, Masjid Al Hidayatul Muttaqin dan Masjid Al Istiqomah, masing-masing meneriman bantuan sebesar Rp25 juta dan bantuan untuk Musala Baiturrahim, Musala Al Iman, Musala Jamiatul Hasanah, Musala Nurul Ikhlas, Musala Istiqomah, Musala Al Zuhdi dan Musala Ahlil Jannah, masing-masing menerima sebesar Rp10 juta.
Sumber siaksatu.com Sabtu 04 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top