Asisten 1 Resmi Menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan lll

Asisten 1 Resmi Menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan lll

Asisten 1 Resmi Menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan lll

No Comments on Asisten 1 Resmi Menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan lll

Asiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Dr H Fauzi Asni M.Si resmi menutup  Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan lll Provinsi Riau di Lingkungan Pemerintah Kab Siak. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan Jum’at 18 November 2016.

Dikatakan oleh Arif Hamidi selaku ketua panitia, tujuan Diklat Kepemimpinan Tingka lV Angkatan lll ini merupakan untuk  membentuk kopetensi kompensial yang berperan dalam menjalankan tugas di tempatnya masing-masing, sebanyak 40 orang yang mengikuti dengan waktu penyelenggaraan 133 hari dari 23 Juni hingga 18 November 2016. Kegiatan pelatihan ini diharapkan mampu memberikan perbaikan kinerja Pegawai Negeri Sipil dalam Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Siak.

Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr H Fauzi Asni MSi beliau mengucapkan selamat kepada Angkatan lll yang telah lulus semua, itu dikarenakan kemampuan sangat baik dalam memberikan persentasinya, ini perlu diapresiasikan,

Beliau menuturkan, kita juga punya kesempatan, itu dikarenakan masih banyaknya yang belum mengikuti diklat ini sebanyak 104 orang. Untuk itu tentunya akan ada perubahan bagi yang telah mengikuti diklat ini dengan apa saja ilmu pembelajaran yang telah diberikan. Untuk itu, perlu adanya evaluasi kembali disetiap diri masing-masing, itu ilmu tidak bertepi kata Fuazi Asni.

Fauzi Asni juga mengintruksikan kepada peserta yang telah mengikuti Diklat tersebut adanya Perubahan kedisiplinan  harus kita buat dan kita tanamkan dalam diri kita, terutama terhadap kinerja kita, itu juga perlu kita evaluasi kembali diri kita yang bertujuan untuk memberikan semangat kita dalam bekerja.

“Yang paling penting adalah kita mendapatkan ilmu setelah mengikuti diklat tersebut. Ini menunjukan kemampuan kita dalam berupaya menyerap ilmu yang telah diberi dan bisa diterapkan dalam melaksanakan tugas yang diemban di setiap Dinasnya masing-masing, ramai orang yang telah mengikuti diklat ini bisa menjadi contoh yang baik di tempat kerjanya masing-masing, imbuhnya.

“Saya ingin mengingatkan, tentunya setelah dilantik ini, kalaulah tajam jangan sampai melukai. Artinya jangan sampai mendahului apa yang belum diperintahkan, pandai kita jangan mendahului, ketika diberikan tugas harus cepat diilaksanakan, jalin komunikasi dengan baik sehingga tugas yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik. Hal demikian ilmu yang didapat di dalam diklat ini merupakan ada perubahan yang tidak tahu kita bisa menjadi tahu, semangat ini tetap dipertahankan. Tugas kami adalah memberikan pelatihan untuk menimba ilmu, tidak ada kata terlambat. Mari kita bersama sama memajukan Kabupaten Siak menuju yang lebih baik lagi, pungkasnya.

Sumber Humas Setda Kab. Siak, Jumat 18 November 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top