Atlet Dayung Kabupaten Siak Kembali Bertanding di Ajang Internasional Dragon Boat Race 2018 Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau

Atlet Dayung Kabupaten Siak Kembali Bertanding di Ajang Internasional Dragon Boat Race 2018 Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau

Atlet Dayung Kabupaten Siak Kembali Bertanding di Ajang Internasional Dragon Boat Race 2018 Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau

No Comments on Atlet Dayung Kabupaten Siak Kembali Bertanding di Ajang Internasional Dragon Boat Race 2018 Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak ikut menghadiri Event Dragon Boat Internasional Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri) yang dipusatkan di tepian Sungai Cararang (19/10/18) Jumat pagi.

Sebanyak 45 Tim dari dalam negeri serta 3 tim dari luar negeri seperti Tim Dayung Brunei Darusalam, Tim dayung Malaysia serta tim dayung Singapura turut ambil andil dalam laga Internasional Dragond Boat Race kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan riau.

Selain tim tanguh dalam dan luar negeri yang ikut berlaga, tentunya ada Tim Kabupaten Siak juga turut ikut serta terhadap pelaksanaan Event tahunan ini.

Yang mana tahun 2017 tim dayung Kabupaten Siak ambil posisi juara 2 umum Dragon Boat Race Tanjung Pinang, sedangkan untuk tahun ini kita tentu berharap mampu menjadi yang terbaik lagi dan mengangkat nama Kabupaten Siak tingkat nasional maupun Internasional.

Sekretaris Daerah Kab.Siak T.Said Hamza beri dukungan langsung dan hadir pada perhelatan Internasional Dragon Boat Race 2018.

” Kami berharap event ini bisa melahirkan atlet-atlet yang handal dan berprestasi cemerlang guna kebangaan negeri kita kabupaten siak, tentunya dengan ajang ini kita di kenali dan menjadi daya tarik oleh daerah lain se-indonesia dan mancanegara “.

” Untuk kepada atlet yang ikut bertanding nanti, saya ucapkan selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan, semoga dalam bertanding nanti memiliki semangat juang denagn sekuat tenaga dalam meraih prestasi ini menjadi yang terbaik dari tahun sebelumnya ” ini motifasi kita semua harapanya.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak juga menuturkan, di tahun ini nantinya Kabupaten Siak juga akan bersiap menggelar ivent bertaraf Internasional yaitu ‘ Siak Internasional Serindit Boat Race 2018 ‘ kegiatan ini akan di laksanakan pada bulan november mendatang, tentunya berbagai tim terbaik dari dalam maupun luar negeri akan turut serta pada ajang lomba yang bertaraf Internasional tersebut.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kab.Siak Drs.H.Tengku Said Hamza yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Drs H.Syahrudin MP, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Said Marwazi, Sekretaris PODSI Siak Zulkifli, dan pelatih Dedi Tores beserta offisial lainnya.

Sumber Humas Pemkab Siak
Editor Doli wtr/Medcen Siak
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top