BAZ Gelar Gemar Zakat di Tualang

BAZ Gelar Gemar Zakat di Tualang

No Comments on BAZ Gelar Gemar Zakat di Tualang

Pemerintah Kabupaten Siak dan Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Siak menggelar kegiatan Siak Gemar Berzakat di Kecamatan Tualang, Kamis (2/7). Gemar Berzakat yang dipimpin Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi didampingi Ketua Umum BAZ Kabupaten Siak Drs H Alfedri MSi berlangsung di Masjid Al Huda, Jalan Raya Perawang Km 4.

Bupati berharap ke depannya semua kecamatan yang ada di Kabupaten Siak bergelora menggalakkan zakat. Karena zakat manfaatnya besar sekali dirasakan terutama bagi kaum duafa.

BAZ Siak memberikan reward kepada tenaga sukarelawan pengumpulan zakat Kecamatan Tualang yang diterima Baharuddianto, penghargaan Unit Pundi Zakat terbaik tingkat Kecamatan Tualang diperoleh Kampung Tualang, Camat Tualang dan penghargaan kepada usaha dan perusahaan yang berpartisipasi pada zakat.

‘’Banyak manfaat yang dirasakan oleh kaum duafa. Zakat yang diberikan seperti zakat produktif telah berkembang diberikan kepada yang berhak,’’ katanya.

Gemar berzakat ini bertujuan untuk memberikan kesadaran bagi semua pihak akan pentingnya berzakat. ‘’Gemar zakat ini untuk memberikan kesadaran bagi kita semua. Kita berharap seluruh kecamatan ke depannya mengalakan gemar zakat,’’ paparnya.

Sementara Ketua Umum BAZ Kabupaten Siak H Alfedri MSi menyebutkan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pedulinya Pemkab dan pengurus BAZ terhadap segala upaya untuk penggalian zakat mal di Kabupaten Siak ini.

Sumber riaupos.co, Jumat 03 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top