Baznas Kampar Kunjungi Baznas Siak

Baznas Kampar Kunjungi Baznas Siak

Baznas Kampar Kunjungi Baznas Siak

No Comments on Baznas Kampar Kunjungi Baznas Siak

Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak mendapatkan kunjungan kerja dari Baznas Kabupaten Kampar. Kedatangan rombongan Baznas Kabupaten Kampar berjumlah 16 orang disambut oleh ketua dan unsur pimpinan Baznas Siak lainnya, Selasa ( 7/2).

Kedatangan Baznas Kampar ini adalah untuk belajar dan saling berbagi ilmu terutama dalam pengembangan dan pengumpulan zakat  yang akan diterapkan di daerah mereka.
Ketua Baznas Kabupaten Kampar Ir H Basri Rasyid MM MT menyebutkan, kunjungan rombongan dari Baznas Kampar merupakan agenda yang sudah lama dicanangkan, di samping itu adanya arahan dari Baznas Provinsi Riau ke Siak.

‘’Karena Baznas Kabupaten Siak merupakan Baznas yang berhasil melakukan pengumpukan zakat terbanyak di Provinsi Riau dan juga telah mendapatkan penghargaan zakat Award tahun 2015 dari Kementerian Agama RI,’’ katanya.

Untuk itu, Baznas Kampar perlu belajar banyak dari Baznas Kabupaten Siak tentang program dan pola pengumpulan yang diterapkan oleh Baznas Kabupaten Siak.

Semantara itu Ketua Baznas Kabupaten Siak H Rasyid Suharto MEd di dampingi wakil ketua bidang Pengumpulan H Samparis SPdi mengatakan, pimpinan Baznas Kabupaten Siak menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan pimpinan Baznas Kabupaten Kampar yang telah mempercayakan Baznas Kabupaten Siak sebagai tempat belajar dan studi banding dengan tujuan untuk pengembangan zakat kedepannya.

Setiap tamu yang dating, ke Baznas Kabupaten Siak akan memberikan ilmu dan saling berbagi satu dengan yang lainnya dengan tujuan agar pengumpulan zakat di Provinsi Riau makin besar. ‘’Sehingga apa yang kita harapkan seperti mengurangi angka kemiskinan di Propinsi Riau tercapai, terutama di Kabupaten Siak khususnya,’’ katanya.

Sumber riaupos.co, Rabu 08 Februari 2017
linked in share button

Leave a comment

Back to Top