Bergabung dengan Pelalawan di kloter 8 CJH berangkat 15 Agustus dari Siak

Bergabung dengan Pelalawan di kloter 8 CJH berangkat 15 Agustus dari Siak

Bergabung dengan Pelalawan di kloter 8 CJH berangkat 15 Agustus dari Siak

No Comments on Bergabung dengan Pelalawan di kloter 8 CJH berangkat 15 Agustus dari Siak

Keberangkatan calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Siak yang tergabung dalam kloter 8 bersama  dengan calon jemaah haji dari Kabupaten Pelalawan, akan berangkat dari pelabuhan Tanjung Buton pada tanggal 15 Agustus  menuju Batam.
Ya berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan bahwa CJH l Kabupaten Siak bergabung dengan CJH dari Kabupaten Pelalawan di kloter 8,” Sebut Kabag Kesra Sekretariat Daerah Drs H Darussalim , Rabu (3/8/2016).

Sedangkan jumlah calon jemaah haji yang tergabung pada kloter 8 dari dua Kabupaten semuanya berjumlah sebanyak 450 orang, dengan rincian 180 orang merupakan CJH dari Kabupaten Siak. Sementara 270 orangnya lagi merupakan calon jemaah haji dari Kabupaten Pelalawan.

Seperti yang tertera pada jadwal keberangkatan Haji Tahun 2016 ini, pada tanggal 15 Agustus calon jemaah haji kita dari Pelabuhan Tanjung Buton berangkat menuju Batam, malamnya menginap di asrama Haji Embarkasi Batam, dan pada esok harinya tanggal 16 Agustus Jemaah Haji dari kloter 8 ini akan berangkat menuju Madinah.

Terhadap keberangkatan calon jemaah haji untuk menunaikan Rukun Islam yang kelima, untuk keberangkatan calon jemaah haji ini segala persiapan semuanya sudah aman termasuk kapal yang akan digunakan menuju Batam, dan kini tinggal hanya menunggu waktu berangkatnya saja.

Seperti apa yang telah di pesankan oleh  Pak Bupati, beliau telah mengingatkan kepada seluruh calon jemaah Haji agar dapat menjaga kesehatan, sebab selama melaksanakan Ibadah Haji disana cukup banyak tenaga dan energi yang terkuras.

Untuk itulah kepada seluruh masyarakat mari kita doakan kesehatan para jemaah tetap selalu berada dalam garis sehat serta diberikan kekuatan iman yang tangguh, semoga selama pergi dan selamat kembali ketanah air nantinya, Amin, Ajak Kabag Kesra.

 

Sumber riauaktual.com, Rabu 03 Agustus 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top