BOB Go to School di SMA 1 Sabak Auh

BOB Go to School di SMA 1 Sabak Auh

BOB Go to School di SMA 1 Sabak Auh

No Comments on BOB Go to School di SMA 1 Sabak Auh

Masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas terutama dikalangan pelajar, harus diantisipasi melalui kampanye tertib berlalu-lintas di kalangan pelajar.   Inilah yang disampaikan BOB PT BSP-Pertamina Hulu saat melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di hadapan ratusan pelajar SMA Negeri 1 Sabak Auh, Kabupaten Siak, Sabtu (24/10).

Program ini adalah rangkaian kegiatan program BOB Go to School yang bekerjasama dengan Sat Lantas Polres Siak. Sebelumnya, sosialisasi serupa sudah dilaksanakan di SMA Negeri 2 Dayun.

Hadir dalam sosialisasi ini, perwakilan BOB PT BSP Pertamina-Hulu Tim Goverment and Public Relation Dedi Hartono dan Lia A Putri, KBO Lantas Polres Siak Iptu Yusirwan dan Aiptu DB Sembiring serta Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sabak Auh Iskandar. Sosialisasi ini dihadiri ratusan siswa kelas XII.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sabah Auh Iskandar mengharapkan kepada seluruh siswa agar bisa disimak, dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Karena pengetahuan soal berlalu lintas ini sangat penting buat kita sendiri. Banyak kecelakaan yang terjadi akibat ugal-ugalan dan kebut-kebutan. Jika terjadi kecelakaan, akan mengakibatkan diri kita sendiri yang rugi,” ujar Iskandar.

Iskandar menambahkan program polisi keamanan sekolah  SMA Negeri 1 Sabah Auh akan kembali diaktifkan. Untuk itu diharapkan bimbingan dari pihak kepolisian.

Sementara itu dalam sambutan perwakilan BOB PT BSP Pertamina Hulu, Tim Goverment and Public Relation Dedi Hartono menjelaskan program BOB Go go to  School bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya terutama bagi siswa sekolah yang belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor.   “Mudah-mudahan dengan adanya kampanye tertib lalu lintas di SMA Negeri 1 Sabak Auh ini bisa mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas, jelas Dedi hartono.

“Ini adalah kegiatan yang kedua kita laksanakan, dan program seperti ini tiap tahun kami laksanakan. Dalam tahun ini penyuluhan Lantas serta disiplin di jalan raya. Apalagi tingkat kecelakaan di Siak cukup tinggi, inilah yang melatarbelakangi BOB untuk berinisiatif melaksanakan program tersebut, “ jelasnya.

Sumber riaupos.co, Senin 26 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top