BPPKP Siak Gelar Penyuluhan Tingkat Kabupaten

BPPKP Siak Gelar Penyuluhan Tingkat Kabupaten

BPPKP Siak Gelar Penyuluhan Tingkat Kabupaten

No Comments on BPPKP Siak Gelar Penyuluhan Tingkat Kabupaten

Untuk memudahkan perencanaan bidang tata penyuluhan ketahanan pangan di Kabupaten Siak, Badan Pelaksana Penyuluhan Ketahanan Pangan Kabupaten Siak menggelar Penyusunan Program Penyuluhan tingkat Kabupaten Siak 2015 yang diselenggarakan di Hotel Yasmin, Selasa (03/11).

Hadir pada acara ini Asisten III Jamaluddin, Kaban Ketahanan Pangan Provinsi Riau Darmansyah, Kaban BPPKP Syahrial, Kadis Peternakan  Perikanan dan Kelautan Kabupaten Siak Susilawati, Sekretaris BPPKP Siak Zulfikri, dengan nara sumber dari Kementerian Ketahanan Pangan RI.

Jamaluddin dalam sambutannya menyampaikan Pemkab Siak sangat menyambut baik kegiatan penyusunan program penyuluhan ini. Menyusun perencanaan ini sangat perlu dan sangat penting untuk program kerja di masa akan datang. Perencanaan yang baik apabila dilaksanakan berarti sudah 50 persen sudah menunjukkan baik.

“Maka dari itu diharapkan kepada BPPKP Siak agar membuat dan menyusun program penyuluhan ini sesuai kondisi di lapangan,” jelasnya.

Pemkab Siak telah komit menganggarkan dana yang cukup besar terhadap kebutuhan petani, baik itu petani padi maupun perikanan dan peternakan.

“Dengan dilaksanakan program penyuluhan ini diharapkan dapat disusun dengan memperhatikan pelaku utama dan pelaku usaha sesuai kondisi di lapangan sesuai yang dibutuhkan di lapangan,” katanya.

Sekretaris Penyuluhan Ketahanan Pangan Kabupaten Siak, Zulfikri mengatakan, penyusunan program penyuluhan tingkat Kabupaten Siak tahun 2015 ini diikuti 60 orang peserta dari UPTB, UPTD, KTNA, dan PPL.

Kegiatan dilaksnakan selama 3 hari mulai dari tanggal 03 hingga 5 Nopember 2015 mendatang.

Sumber riaumandiri.co, Rabu 04 November 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top