Bupati Apresiasi Keberhasilan Masyarakat Padamkan Api

Bupati Apresiasi Keberhasilan Masyarakat Padamkan Api

Bupati Apresiasi Keberhasilan Masyarakat Padamkan Api

No Comments on Bupati Apresiasi Keberhasilan Masyarakat Padamkan Api

Pemerintah Kabupaten Siak menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, Selasa (12/4) di Gedung Tengku Maharatu Siak dan kegiatan ini dibuka Bupati Syamsuar dan Rakor dipimpin Wakil Bupati Alfedri.

Hadir utusan BPKP Riau Rustam, Kepala Dinas dan Badan, camat dan Penghulu se-Kabupaten Siak. Dalam sambutannya Bupati Syamsuar membeberkan beberapa isu dan dinamika terkini yang terjadi di Kabupaten Siak. Di antaranya, ketertiban umum, perambahan dan pendudukan lahan ilegal, hingga persoalan kebakaran hutan dan lahan.

Soal karlahut, orang nomor satu di Kabupaten Siak ini secara khusus juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen terkait dinegeri istana yang telah berkontribusi mengendalikan karhutla.

“Alhamdulilah, titik api di Siak masih nol, kalaupun ada kebakaran masih bisa kita kendalikan,” kata Syamsuar.
Secara khusus, Syamsuar juga mengapresiasi kelompok masyarakat yang telah aktif dan peduli dengan lingkungan sekitar. Mereka ini kata Syamsuar, turut aktif memadamkan titik api.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang sudah ikut terjun mengendalikan kebakaran lahan,” ungkap Syamsuar.

Sementara itu Abdul Razak selaku Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Siak selaku panitia pelaksana berharap, kegiatan Rakor ini ke depannya mampu menjadi sarana peningkatan kerjasama mengoptimalkan kinerja instansi pemerintahan.

“Kami berharap kedepan, wadah komunikasi pejabat pemerintahan daerah ini dapat memacu kinerja kita dalam memajukan Siak,” kata Razak.

 

Sumber riaumandiri.co, Kamis 13 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top