Bupati Buka Akun Facebook dan Website

Bupati Buka Akun Facebook dan Website

Bupati Buka Akun Facebook dan Website

No Comments on Bupati Buka Akun Facebook dan Website

Bupati Syamsuar akhirnya melek media sosial juga dengan membuka akun pribadi di facebook dan website pribadinya. Sebelumnya, beberapa bupati bahkan gubernur dan walikota di Riau sudah membukanya lebih dulu.

”Tidak ada batasan lagi antara saya dengan rakyat Siak. Ini juga sejalan dengan semangat yang diamanahkan dalam UU 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik,” ungkap Bupati Syamsuar, Kamis (25/2).

Website pribadi Bupati dapat diakses di www.syamsuar.com.  Sementara akun facebook dapat diakses dengan nama ‘Drs.H. Syamsuar, MSi’.

”Semua isi konten di website dan facebook, merupakan postingan langsung dari saya yang ditandai dengan kode penutup tulisan bertanda *Syam,” jelasnya.

Sejak mulai diaktifkan, banyak masyarakat yang menitipkan pesan di akun facebook. Beberapa pesan kata Syam, sudah langsung dijawabnya. Dengan membuka berbagai akun di media sosial ini, Syamsuar berharap, komunikasi publik di Siak dapat berjalan lebih baik lagi. Selain itu juga menjadi sarana publikasi, sosialisasi serta promosi tentang segala potensi yang dimiliki Siak.

Syamsuar juga berharap, akun medsos seperti website dan facebook, dapat memudahkan kerja rekan-rekan pers di Riau maupun pers secara Nasional.

”Semua postingan yang ditandai dengan *Syam, silahkan dikutip. Begitu pula dengan postingan di website. Sekarang memantau Siak cukup dengan satu klik,” kata Syam.

”Semoga dengan ikhtiar kecil ini, dapat membawa kebaikan untuk kita semua, terutama untuk Siak,”pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Jumat 26 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top