Bupati Harapkan Sekolah Perkuat Bahasa Inggris

Bupati Harapkan Sekolah Perkuat Bahasa Inggris

Bupati Harapkan Sekolah Perkuat Bahasa Inggris

No Comments on Bupati Harapkan Sekolah Perkuat Bahasa Inggris

Bupati Syamsuar meresmikan penggunaan dua ruang kelas baru SMK Baiturrahman Kandis, Sabtu (23/4). Bersamaan dengan ini sekaligus dilakukan pelepasan siswa kelas XII angkatan X.

SMK Baiturrahman berdiri mulai tahun 2014 lalu dan telah banyak mendapatkan bantuan pembangunan baik dari APBD Kabupaten Siak dan Provinsi Riau. Dua ruang kelas baru ini dibangun dari dana APBN bantuan Pemerintah Pusat.

Tampak hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Siak Kadri Yafiz, Camat Kandis Indra Atmaja beserta unsur Upika Kandis.

Di hadapan seluruh kepala sekolah se-Kecamatan Kandis, Bupati berpesan agar setiap sekolah meningkatkan kompetensi bahasa inggris kepada para pelajar.

Sebab, tuntutan dunia pekerjaan hari ini mewajibkan kepada lulusan SMA sederajat mengusai bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya.

Selain itu, banyak kesempatan meraih beasiswa untuk dapat melanjutkan ke perguruan tinggi di luar negri, dengan catatan lulusan SMA mampu meraih toefl di atas 550.

“Kalau TOEFL tinggi, Inshaa Allah anak kita bisa mengukuti kuliah di luar negri dengan mengikuti program beasiswa,” pesan Syamsuar.

Khusus kepada SMK Baiturrahman Bupati berpesan agar sekolah bisa meningkatkan kompetensi dan skill sesuai dengan kejuruan yang dibuka di sekolah ini.

“Kami berharap sekolah ini bisa menghasilkan anak-anak yang siap tampil dan siap bersaing merebut lapangan pekerjaan,” pungkas Syamsuar.

 

 

Sumber riaumandiri.co, Selasa 26 April 2016

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Gelar Sosialisasi Pencegahan Karhutla

Next Article » Berkeliaran di Kota Siak, Gajah Liar Dievakuasi

linked in share button

Leave a comment

Back to Top