Bupati Inginkan Semua Sekolah di Siak Berkualitas

Bupati Inginkan Semua Sekolah di Siak Berkualitas

Bupati Inginkan Semua Sekolah di Siak Berkualitas

No Comments on Bupati Inginkan Semua Sekolah di Siak Berkualitas

Dalam acara makan malam di perumahan Bupati Siak, saat menyambut siswa berprestasi dalam lomba Karya Ilmiah di Malaysia, Rabu (16/3/4). Bupati Siak, H Syamsuar menginginkan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Siak menjadi sekolah unggulan dengan kualitas mutu output yang baik.

Bupati mengajak sekolah untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan juga kreativitas siswa yang ada di kabupaten siak.

“Harapannya Sekolah yang ada di Kabupaten Siak ini menjadi sekolah unggulan, makanya sekolah harus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan,” jelas Syamsuar.

Lanjutnya, Kementerian pusat sekarang melihat apa saja inovasi yang dibuat oleh Pemkab dan inovasi yang dibuat juga diperlombakan, seperti inovasi BMP tentang respon cepat perbaikan jalan, yang masuk kedalam 99 top inovasi pelayanan publik nasional.

“Jika memang dalam dunia pendidikan mempunyai sebuah inovasi, bukan tidak mungkin menteri pendidikan memberikan bantuan untuk untuk inovasi tersebut,” sambungnya.

Orang tua juga diharapkan untuk memberi dukungan dan memberi motivasi kepada anak, untuk meningkatkan kreatifitas anak.

“Orang tua juga punya peran penting untuk perkembangan kreatifitas dari anak. perlu adanya dukungan dari orang tua supaya anak tetap bisa berkreatifitas dan berimajenasi selama hal tersebut bersifat positif,” tutup bupati tersebut.

 

Sumber infosiak.com, Kamis 17 Maret 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top