Bupati Lantik 39 Penghulu Terpilih

Bupati Lantik 39 Penghulu Terpilih

Bupati Lantik 39 Penghulu Terpilih

No Comments on Bupati Lantik 39 Penghulu Terpilih

Bupati Siak Syamsuar resmi melantik 39 Penghulu Kampung terpilih, yang sukses meraih simpati masyarakat pada Pemilihan Kepala Kampung serentak pada akhir Agustus lalu, di Gedung Sport Hall Siak, Kamis (8/10).

Selain dihadiri Bupati Syamsuar, prosesi pelantikan Penghulu Kampung terpilih tersebut juga dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Siak Abdul Razak, Kapolres Siak AKBP Ino Harianto, Kajari Siak Zainul Arifin, anggota DPRD Siak, sejumlah kadis, serta ratusan masyarakat dari berbagai kampung.

Dalam sambutannya Bupati Syamsuar berpesan, hendaknya seluruh penghulu terpilih yang telah dilantik hari ini bisa menjalankan tugas dengan baik di tengah-tengah masyarakatnya masing-masing.

“Pada kesempatan ini, saya berpesan kepada saudara-saudara penghulu terpilih, agar nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik di tengah-tengah masyarakat. Saya berharap 39 penghulu ini mampu menyelesaikan segala permasalahan yang ada di kampungnya secara bijak, adil, dan profesional,” pungkasnya.

 Sumber riaumandiri.co, Jumat 09 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top