Bupati Nonton Bareng Siswa dan Guru se-Siak

Bupati Nonton Bareng Siswa dan Guru se-Siak

No Comments on Bupati Nonton Bareng Siswa dan Guru se-Siak

Bupati Syamsuar menggelar nonton bareng film “Hafalan Salat Delisha” dan “Hijaber In Love” bersama guru-guru se-Kabupaten Siak, Kamis (2/7) malam di Gedung Mahratu Siak. Selain Bupati Syamsuar, turut hadir juga di acara tersebut Dirjen Kebudayaan Kemendikbud, Prof Kacung Marijan.

Pelaksana tim teknis kegiatan pemutaran film inspiratif dari Kemendikbud Agus Hermanto mengatakan, nonton bareng ini merupakan program tahunan Dirjen Kebudayaan yang dilaksanakan sejak 2012. Nonton bareng siswa dan guru dilaksanakan di 25 kabupaten/kota se-Indonesia. “Kegiatan ini bertajuk persemaian nilai budaya sebagai penguat karakter bangsa,” ujar Agus.

Pemutaran film tersebut membuat para penonton hening dan menikmati acara tersebut. Para penonton terlihat antusias belajar dari film tersebut, untuk menerapkan karakter yang lebih baik buat anak didik mereka.

“Dalam kedua film tersebut terdapat 18 nilai karakter yang dapat kita ambil diantaranya nilai tanggung jawab, cinta tanah air, dan kerjasama,” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co Sabtu 04 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Petani Siak Kagumi Pupuk Majemuk Padi 'Jokowi'

Next Article » Safari Ramadan Bupati Syamsuar di Tualang

linked in share button

Leave a comment

Back to Top