Bupati Pimpin Rapat TDS 2016

Bupati Pimpin Rapat TDS 2016

Bupati Pimpin Rapat TDS 2016

No Comments on Bupati Pimpin Rapat TDS 2016

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi memimpin Rapat Persiapan Balap Sepeda Tour De Siak tahun 2016. Rapat tesebut dilaksanakan di Zamrud Room kediaman Bupati Siak, Selasa 11 Oktober 2016.

Rapat evaluasi persiapan balap sepeda Tour De Siak ke 4 tahun 2016, bertujuan sebagai untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan kebutuhan menjelang ivent Tour De Siak tersebut diselenggarakan yang hanya tinggal beberapa hari lagi.
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak, Hendrisan S.Sos, MSi mengatakan berbagai macam persiapan terhadap perhelatan Ivent Balap Sepeda Tour De Siak yang telah disusun tengah memasuki puncak persiapan untuk digelar.

Dia berharap kepada Satker terkait dapat turut andil dalam acara TDS ini bisa saling bersama sama untuk berkoordinasi. Agar setiap apa saja yang akan dibutuhkan bisa dipersiapkan dan terlaksana dengan baik, terutama pada persiapan rute jalan yang akan dilalui nantinya, penyambutan para tamu dari dalam dan luar negeri di Bandara Sultan Syarif Qasim II hingga sampai ke petugas LO dan persiapan kendaraan.

Sementara Bupati Siak Drs H Syamsuar yang juga memimpin rapat Tour De Siak mengatakan tahun 2016 ini Tour De Siak telah memasuki tahun keempat. Dalam usia tersebut, Bupati berharap sebagai tuan rumah diharapkan pelaksanaan bisa lebih bagus lagi dari pelaksanaan tour de siak pada tahun lalu.

Pelaksanaan ivent balap sepeda tour de siak bisa lebih baik pinta Syamsuar, dikarenakan barometer untuk tahun depan akan diperluas lagi untuk jarak tempuhnya. Hal ini juga menandakan bahwa tour de siak yang dilaksanakan diminati oleh banyak orang, terutama sebagai peningkatan serta pengenalan Budaya serta sebagai peningkatan pariwisata di daerah Kabupaten Siak.

“Sesuai dengan jadwal tanggal 17 oktober 2016, kita akan lakukan perubahan, yaitu dengan opening ceremony Tour De Siak akan dilaksanakan sore hari,” pungkas Syamsuar.

 

Sumber oketimes.com, Selasa 11 Oktober 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top