Bupati Siak Berharap Ada A Reward Dari Pemerintah Pusat

Bupati Siak Berharap Ada A Reward Dari Pemerintah Pusat

Bupati Siak Berharap Ada A Reward Dari Pemerintah Pusat

No Comments on Bupati Siak Berharap Ada A Reward Dari Pemerintah Pusat

Dengan di sahkan APBD Kabupaten Siak tahun 2016 tahun ini tepat waktu, di harapkan pemerintah Kabupaten Siak kembali mendapatkan reward dalam bentuk dana Insintif daerah dari Pemerintah Pusat yang lebih besar lagi. Seperti yang telah di raih pada tahun sebelumnya. Demikian hal ini di sampaikan Bupati Siak Drs.H. Syamsuar, M.Si saat menyampaikan kata sambutannya pada pengesahan APBD Kabupaten Siak tahun 2015 di DPRD Siak Jumat (17/12).

Kata Bupati, dengan di setujuinya RAPBD Kabupaten Siak tahun 2016 oleh DPRD Kabupaten Siak berarti kita telah dapat menyepakati anggaran APBD Kabupaten Siak tahun 2016 sebagai pedoman penyelengaran dalam menjalankan roda pemerintah Kabupaten Siak. Hal ini menunjukan tingkat kematangan kita dalam menjalankan tugas eksekutif dan legisltaif sudah semakin baik.

Diakui Bupati Pengesahan APBD 2016 yang tepat waktu ini, merupakan prestasi kita yang kelima kalinya yang harus dipertahankan dan terus ditingkatkan di masa yang akan datang. Dengan pengesahan APBD Kabupaten Siak tahun anggaran 2016 tepat waktu, kita berharap Pemerintah Kabupaten Siak kembali mendapatkan reward dalam bentuk Dana Insntif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat yang lebih besar lagi seperti yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Siak pada tahun-tahun sebelumnya.

Untuk saya minta kepada SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak sebelum APBD Kabupaten Siak di sepakati oleh Gubenrnur Riau dan saat dilakukan evaluasi, maka sambil menunggu hasil evaluasi terhadap APBD Kabupaten Siak tahun 2016 oleh Gubri, di minta kepada SKPD untuk mempersiapkan perlengkapan administrasinya terutama terhadap proses pengadaan barang dan jasa.

Kita berharap dengan di percepatnya pengesahan APBD Kabupaten Siak ini, SKPD dari sekarang harus menyiapkan administrasinya, sehingga pelaksanaan kegiatan bisa tepat waktu dan tepat sasaran dan hasilnya dapat di nikmati oleh masyarakat banyak.Tutupnya.

Sumber, Siaksatu.com Senin 21 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top