Bupati Siak DRS H Syamsuar MSi Gelar Pasukan Operasi Lilin Perayaan Natal dan Tahun Baru 2016

Bupati Siak DRS H Syamsuar MSi Gelar Pasukan Operasi Lilin Perayaan Natal dan Tahun Baru 2016

Bupati Siak DRS H Syamsuar MSi Gelar Pasukan Operasi Lilin Perayaan Natal dan Tahun Baru 2016

No Comments on Bupati Siak DRS H Syamsuar MSi Gelar Pasukan Operasi Lilin Perayaan Natal dan Tahun Baru 2016

Menjelang hari Natal dan tahun baru 2016 yang hanya beberapa hari lagi, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan juga para pihak lainnya baik itu, Polisi, TNI, Pemda maupun mitra Kambtibnas lainnya telah menyiapkan pengamanan Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyampaikan, melalui pelaksanaan apel ini, dapat dilakukan pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personil, sarana dan prasarana  terbaik anggaran serta ketertiban unsur terkait seperti TNI, PEMDA dan mitra KAMTIBMAS lainnya dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2016.

Rencana pengaman yang telah disiapkan dengan serius dan sungguh-sungguh, dapat diimplementasikan pada tahap pelaksanaan operasi lilin 2015. Dengan demikian, POLRI akan mampu memberi jaminan  keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun baru dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.

Hari Natal diperingati oleh umat kristiani di Seluruh Dunia, termasuk Indonesia dengan melaksanakan kegiatan ibadah di gereja-gereja maupun tempat perayaan Natal bersama lainnya, demikian pula halnya dengan perayaan tahun baru, sudah menjadi budaya dan tradisi masyarakat di belahan dunia manapun, pergantian tahun selalu disambut dengan berbagai kegiatan yang bernuansa kegembiraan.

Bupati Siak Drs H Syamsuar juga menghimbau kepada masyarakat tetap waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang terjadi karna itu tentunya  ini adalah bagian tanggung jawab kita bersama walaupun kondisi didaerah kita ini suasana aman dan kondusif tentunya kita tidak boleh lengah. kita ingin suasana aman,  apalagi  Natal dan Tahun Baru biasanya ramai. Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi juga  berharap Riau dan Siak tetap aman dan terkendali.

Source : RPK dan Infokom Kab. Siak, Rabu 23 Desember 2015 14:38 WIB |M

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top