Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Resmikan Taman Tengku Syarifah Aminah

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Resmikan Taman Tengku Syarifah Aminah

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Resmikan Taman Tengku Syarifah Aminah

No Comments on Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Resmikan Taman Tengku Syarifah Aminah
Taman Tengku Syarifah Aminah yang terletak di daerah Kampung Rempak  Kecamatan Siak, disekitar turap telah telah diresmikan langsung oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi pagi tadi Rabu 23 Desember 2015.

Taman Tengku Syarifah ini, Guna unutk memberikan tatanan kota yang baik dan indah, melalui Dinas Pasar Kebersihan Dan Pertamanan menganggarkan pembangunan Taman tersebut dengan skala prioritas ibu Kota Kabupaten dan seterusnya sampai ke ibu kota Kecamatan. Hal ini juga di sambut baik oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, “Dengan Mengucapkan Bismillahhirohmanirohin  Taman Tengku Syarifah Aminah saya resmikan pemakaiannya” ujar Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi pada peresmian Taman Tengku Syarifah Aminah tepatnya di daerah Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.

 

“Syamsuar Berharap Taman ini bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat Siak” Dalam arahannya Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, mengatakan, kebutuhan taman dan segala fasilitasnya juga merupakan kebutuhan masyarakat sesuai dengan Undang Undang RI NO.26 Tahun 2007 tentang Ruang terbuka hijau. selain itu pembangunan kota yang telah dilaksanakan dari tahun 2014 ini juga dilaksanakan secara bertahap, yang sesuai dengan  RENSTRA dan RPJMD yang telah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Siak.

Ditambahkannya pula, pembangunan taman kota tersebut bukan hanya saja di Siak, namun juga akan berlanjut ke Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Siak ini, termasuk juga pembangunan Taman Kota di Kecamatan Mempura, tentunya ini juga dilaksanakan secara bertahap yang sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. Yang mana tidak tertutup kemungkinan bantuan APBD Provinsi dan APBN, atau pun dari pihak swasta ungkap beliau.

 

Source : RPK dan Infokom Kabupaten Siak, Rabu 23 Desember 2015, 12 45 WIB|M

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top