Bupati Siak Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Kecamatan se Kabupaten Siak masa bakti 2015-2020 di Gedung Tengku Mahratu.

Bupati Siak Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Kecamatan se Kabupaten Siak masa bakti 2015-2020 di Gedung Tengku Mahratu.

Bupati Siak Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Kecamatan se Kabupaten Siak masa bakti 2015-2020 di Gedung Tengku Mahratu.

No Comments on Bupati Siak Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Kecamatan se Kabupaten Siak masa bakti 2015-2020 di Gedung Tengku Mahratu.
Zulfitri selaku ketua Ikatan Guru Taman Kanak Kanak PGRI menuturkan IGTKI adalah wadah  organisasi berusia 65 tahun yg masih eksis dalam memajukan dunia pendidikan. selain itu total dari seluruh TK yang ada di Kabupaten Siak sebanyak 14 TK negeri dengan jumlah 1320 orang. IGTKI ini juga bermitra dengan lain nya yang mencakup sebagai sumber daya manusia yang di kembangkan serta di bantu melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Siak.
 
Ditambahkanya pula, peningkatan terhadap pelatihan bagi guru paud juga diutamakan, itu dikarenakan sangat di butuhkan bagi guru taman kanak kanak yang ada di Kabupaten Siak ini.
 
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi ketika memberikan arahan nya mengatakan, dalam rangka untuk meningkatkan SDM  tersebut,tentunya harus ada kesiapan. ini juga berkaitan dengan masuknya masyarakat asean di negara kita. ini lah bentuk upaya kita dalam persaingan dengan masyarakat asean untuk kedepannya nanti sehubungan dengan bidang pendidikan di daerah kita.
 
Untuk mewujud kemampuan tersebut , harus di nilai dari dunia pendidikan. inilah yang harus kita tingkatkan.kami menyambut baik terhadap pelatihan ini sehingga bisa menghasilkan guru serta anak-anak yang berkualitas melalui pelatihan-pelatihan yang telah dilakukan ungkap beliau.
 
Harapan Syamsuar tentunya terhdap pelatihan ini harus di perbanyak dan di kembangkan melalui Dinas Pendidikan,ini bertujuan untuk persaingan di masa yang akan datang. ini lah yang harus kita harapkan agar bisa menambah wawasan sehingga bisa meningkatkan kualitas guru guru yang ada di Kabupaten Siak ungkap beliau.
 
Ditambahkannya pula,pemerintah juga akan memberikan bantuan beasiswa bagi guru-guru yang ada di Kabupaten Siak, ini bertujuan untuk mendorong keterampilan mereka dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak didik mereka sehingga bisa menjadi pintar dan berkualitas.
 
Untuk kedepannya nanti beliau berharap agar anak -anak indonesia bisa bersaing dengan anak anak masyrakat Asia Tenggara, ini lah persaingan kita untuk kedepan yang lebih baik lg ujar Syamsuar.
Source: RPK dan Infokom, Kabupaten Siak Rabu 16 Desember 2015 4:18 Pm WIB|M

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article FKUB Bukittinggi Lakukan Kunjungan Kerja ke Siak

Next Article » Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Pemda

linked in share button

Leave a comment

Back to Top