Bupati Siak Hadiri Kunjungan Kerja Mendagri Riau

Bupati Siak Hadiri Kunjungan Kerja Mendagri Riau

Bupati Siak Hadiri Kunjungan Kerja Mendagri Riau

No Comments on Bupati Siak Hadiri Kunjungan Kerja Mendagri Riau

Bupati Siak H Syamsuar berkomitmen merealisasikan reformasi birokrasi untuk mempermudah pelayanan dan mempercepat pertumbunhan pembangunan. Hal itu, disampaikan Bupati usai menghadiri kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo di Bumi Lancang Kuning, Jumat (22/1).

Bertempat di Gedung Daerah komplek kediaman gubernur Riau, pertemuan tersebut diikuti Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati dan Walikota serta Ketua DPRD se-Provinsi Riau.

Disampaikan Bupati, perbaikan sistem yang dimaksud dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, hingga pemerintah kampung. Di sana perlu dilakukan pemetaan dan kontrol pada posisi yang rawan korupsi.

Komitmen untuk mengimplementasikan semangat reformasi birokrasi melalui restrukturisasi organisasi, menyesuaikan nomenklatur jabatan serta menyempurnkan subtansi tugas dan fungsi serta jumlah unit kerja.
Dalam kunjungan Mendagri kali ini, disampaikan target jangka menengah, membangun sistem tata kelola pemerintahan yang efektif efisien dan taat kepada hukum. Semua itu akan tercapai dengan mempercepat reformasi birokrasi.

Poin terakhir yang perlu menjadi catatan, dalam setiap pengambilan kebijakan politik, Pemerintah Pusat, Daerah bersama DPRD harus berlandaskan pada implementasi Tri Sakti dana Nawa Cita.

Source riaumandiri.co, Sabtu,23 Januari  2016 | 08:44:42 WIB|M

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top