Bupati Siak Ikut Cari Warganya Tenggelam di Sungai Siak

Bupati Siak Ikut Cari Warganya Tenggelam di Sungai Siak

No Comments on Bupati Siak Ikut Cari Warganya Tenggelam di Sungai Siak

Mengetahui ada warganya tenggelam, Bupati Siak H Syamsuar, MSi menyempatkan diri bertemu keluarga korban. Bahkan orang nomor satu di Kabupaten Siak ini  juga turun mencari korban Dorlante Sihombing (29), warga Kelurahan Sungai Mempura, Kecamatan Mempura, Selasa (14/7/2015) yang hilang di Sungai Siak.

Syamsuar bersama tim melakukan pencarian dengan mengintari perairan Sungai Siak, dengan menumpang kapal tim SAR dari Dinas Perhubungan Kabupaten Siak.

Nasib naas dialami Dorlante Sihombing (29), ketika korban mandi dan mencuci dijamban sekitar rumahnya, Selasa (14/7/2015) sekira pukul 06.00 WIB.

Korban tenggelam selama 12 jam, dan baru ditemukan pada pukul 18.20 WIB berada sekitar 15 meter ke arah hulu dari tempat jatuhnya korban di dalam sungai.

“Kita bersama tim dan pak Bupati Siak telah menelusuri di sekitar tempat tenggelamnya Dorlante, akhirnya dibantu dengan penyelam dari masyarakat Atan (38) berhasil menemukan jasad korban setelah mencari selama 12 Jam lebih,” jelas Kapolsek Siak, Kompol Ahmad Rojali Kepada wartawan, Selasa (14/7/2015).

Sumber kapurnews.com, Rabu 15 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top