Bupati Siak Jamu Peserta Pertemuan FAR, Fikri Hidayat: Saya Sangat Kagum dengan Siak yang Berhasil Menjadi Kota Layak Anak

Bupati Siak Jamu Peserta Pertemuan FAR, Fikri Hidayat: Saya Sangat Kagum dengan Siak yang Berhasil Menjadi Kota Layak Anak

Bupati Siak Jamu Peserta Pertemuan FAR, Fikri Hidayat: Saya Sangat Kagum dengan Siak yang Berhasil Menjadi Kota Layak Anak

No Comments on Bupati Siak Jamu Peserta Pertemuan FAR, Fikri Hidayat: Saya Sangat Kagum dengan Siak yang Berhasil Menjadi Kota Layak Anak

Bupati Siak H Syamsuar menjamu peserta pertemuan Forum Anak Riau (FAR) yang tahun ini digelar di Kabupaten Siak. Acara yang dilaksanakan di Balai Rung Empat Suku Komplek Abdi Praja Siak Sri Indrapura, Minggu (1/4/2016) malam itu begitu meriah dan penuh keakraban.Sesuai dengan kesepakatan dan keinginan bersama Forum Anak se-Riau, Kabupaten Siak ditunjuk sebagai tuan rumah pertemuan Forum Anak Riau (FAR) Tahun 2016.

Sempena acara itu, Bupati Syamsuar ditemani Sekretariat Daerah Kabupaten Siak HTS Hamzah beserta asisten, narasumber Dermawan dan Leo, serta fasilitator Forum Anak Tasripul Iman dari Kelompok Penggerak Peduli Anak (KPPA) RI.

Hadir juga Kepala Badan Pemberdaya Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Bencana (BP3AKB) Kabupaten Siak Arfan Usman dan Kepala BP3AKB se-Provinsi Riau, serta Ketua Forum Anak Riau Irvan Novaldi.

Bupati Syamsuar berpesan kepada seluruh peserta kegiatan agar dapat mengambil manfaat seluas-luasnya dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami sangat senang karena telah dipercayakannya Kabupaten Siak untuk menjadi tuan rumah pada pertemuan Forum Anak Riau (FAR) tahun ini, semoga dengan kegiatan ini bisa menambah wawasan bagi anak Siak serta menjalin silaturahmi bagi seluruh peserta Forum Anak Riau,” kata Syamsuar.

Acara yang diikuti 242 orang yang terdiri 164 peserta pengurus/anggota forum anak kabupaten/kota se-Provinsi Riau, 24 orang pendamping forum anak kabupaten/kota se-Provinsi Riau, 24 orang peserta pengurus/anggota eks forum anak kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan 30 orang LO.

Muhammad Fikri Hidayat, salah seorang peserta Forum Anak Riau dari Kota Pekanbaru mengaku senang bisa ikut serta dalam kegiatan Forum Anak se-Riau di Negeri Istana ini.

“Baru pertama kali ini saya datang ke Siak dan saya sangat kagum dengan keadaan Siak. Karena kekompakkan antara pemerintah daerah dan masyarakatnya sangat luar biasa, seperti halnya Siak berhasil menjadi kota layak anak ini merupakan prestasi yang luar biasa,” katanya.

Diakhir acara, Bupati Siak Syamsuar mengadakan tanya jawab dengan para peserta Forum Anak Riau. Selain mengikuti kegiatan ramah tamah, para peserta juga dijadwalkan mengikuti apel bersama dalam rangka Hari Pendidikan Nasional di lapangan Tugu depan Istana Siak.

 

Sumber goriau.com, Selasa 03 Mei 2016

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Bupati Syamsuar Kukuhkan Forum Anak Siak

Next Article » SMAN 1 Siak Juara Cerdas Cermat

linked in share button

Leave a comment

Back to Top