Bupati Siak Kunker ke Kec. Sungai Apit dan Kecamatan Pusako

Bupati Siak Kunker ke Kec. Sungai Apit dan Kecamatan Pusako

Bupati Siak Kunker ke Kec. Sungai Apit dan Kecamatan Pusako

No Comments on Bupati Siak Kunker ke Kec. Sungai Apit dan Kecamatan Pusako

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta rombongan yakni Sekretaris Daerah Kab. Siak Tengku Said Hamzah, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, melakukan kunjungan kerja dan Silaturrahmi bersama masyarakat Sungai Apit yang berlangsung di halaman MDA Jamiatul Qohiriah, Kampung Kayu Ara, Senin (21/01/2019).

Dalam kesempatan ini Syamsuar berharap kepada masyarakat Sungai Apit, tidak ada yang menjual tanah di sekitaran Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) karena kedepannya tanah itu akan sangat bermanfaat bagi anak cucu kita.

Syamsuar juga menyempatkan diri untuk meresmikan beberapa proyek yang telah dibangun di Kecamatan Sungai Apit dan meninjau pondok pesantren di Sungai Apit.

Setelah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sungai Apit, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Pusako dan bersilaturahmi bersama masyarakat Pusako di lapangan bola Pusako.

Selain Syamsuar, terlihat hadir Sekda Kab. Siak T.S Hamzah, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, Camat Pusako Andri Putra.

Dalam kesempatan ini, Syamsuar meresmikan 11 proyek yang telah di bangun di Kecamatan Pusako termasuk Pasar Kampung Sungai Limau yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pusako.

Selain itu, didepan seluruh penghulu Kampung Kecamatan Pusako Syamsuar berharap agar seluruh penghulu Kampung di Kabupaten Siak, termasuk di Kecamatan Pusako agar bisa menciptakan inovasi yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kampung.

Sumber : Humas Kab. Siak, 22 Januari 2019

Syamsuar resmikan 11 proyek di Kec. Pusako

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top