Bupati Siak: Mari Sukseskan Pilkada Serentak

Bupati Siak: Mari Sukseskan Pilkada Serentak

Bupati Siak: Mari Sukseskan Pilkada Serentak

No Comments on Bupati Siak: Mari Sukseskan Pilkada Serentak

Pilkada serentak di Provinsi Riau ada 9 daerah yang akan melaksanakannya termasuk Kabupaten siak dan ini adalah pertama di Indonesia yang harus kita sukseskan Program Pemerintah pusat ini.

Demikian di katakan oleh Bupati siak Drs syamsuar,Msi saat acara ziarah kubur di Mempura kemarin. “Program ini harus kita sukseskan bersama,karena ini menyangkut citra bangsa di mata dunia,karena itu,mari kita dukung pilkada serentak ini dengan baik,terutama di wilayah Kabupaten siak ini,” katanya.
Bupati mengatakan, memang pelaksanaan Pilkada serentak ini masih terdapat kekurangan,apalagi ini baru pertama di lakukan di Indonesia ini,wajar masih terdapat kekuarangan saat melaksanakannya.
“Oleh sebab itu, pada pilkada serentak nanti,masyarakat jangan salah memilih,kami yang maju hanya bisa berusaha,tapi yang menentukan allah,” tambahnya.
Maka sebab itu, pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan bulan desember nanti,jangan terpengaruh oleh isu-isu yang bisa memecah belahkan sesama.

“Dan saya berharap masyarakat siak sudah cukup dewasa dalam menghadapi pilkada ini,karena kegiatan pilkada sudah sering di lakukan, tidak hanya memilih bupati,tapi pemilihan kepala kampung juga mirip seperti pemilihan bupati,dari dasar itu,kita berharap bisa cerdas dalam memilih pemimpin nantinya,” pungkasnya.

Sumber siaksatu.com, Sabtu,25 Juli 2015 | 02:43:00

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top