Bupati Siak Resmi Buka Balap Sepeda Internasional Tour de Siak 2017

Bupati Siak Resmi Buka Balap Sepeda Internasional Tour de Siak 2017

Bupati Siak Resmi Buka Balap Sepeda Internasional Tour de Siak 2017

No Comments on Bupati Siak Resmi Buka Balap Sepeda Internasional Tour de Siak 2017

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si melepas para pembalap Tour de Siak 2017 di garis start depan Istana Siak, Rabu (29/11/17) siang, pukul 13.30 WIB untuk etape 1. Adapun rute etape 1 yang akan ditempuh para pembalap yaitu Siak-Dayun-Siak sepanjang 154,14 kilometer, dimana pembalap akan tiba di garis finish tepatnya di Jalan Raja Kecik, depan RSUD Tengku Rafi’an.

Didampingi Ketua Harian PB ISSI, Beni Subadya, serta sejumlah pejabat dan Forkompinda, Bupati Siak mengibas bendera hitam putih tanda dilepasnya para pembalap.

Usai melepas pembalap Tour de Siak 2017, kepada awak media Bupati Siak mengatakan bahwa kegiatan ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya dan semakin menjadi perhatian dunia internasional.

“Saat ini ada 8 tim dari luar negeri, tahun sebelumnya cuma 6 tim. Artinya Tour de Siak ini mendapat perhatian dunia internasional, karena ini ajang sport tourism maka secara tak langsung peserta Tour de Siak ini menjadi duta wisata Siak,” ungkap Bupati Siak.

Bahkan menurut Bupati Siak, gelaran acara ini jelas menjadi salah satu ujung tombak promosi dunia pariwisata Kabupaten Siak ke mancanegara, sehingga efeknya secara ekonomi bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan bertumbuhnya UMKM.

Sumber : Humas Kab. Siak, 30 November 2017

 

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top