Bupati Siak Serahkan Bantuan Zakat di Desa Muara Kelantan

Bupati Siak Serahkan Bantuan Zakat di Desa Muara Kelantan

Bupati Siak Serahkan Bantuan Zakat di Desa Muara Kelantan

No Comments on Bupati Siak Serahkan Bantuan Zakat di Desa Muara Kelantan

Kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi di Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau, Selasa (30/6).

Safari Ramadhan ini di laksanakan di Masjid Nurul Hikmah Kampung Muara Kelantan yang di hadiri Sekda Siak, asisten, Kepala Dinas, Camat Sungai Mandau, kepala badan dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Bupati siak Drs.H Syamsuar M.Si menyampaikan sambutannya ia mengatakan pentingnya semangat para muslimin untuk berzakat agar dapat membantu saudara- saudara kita yg kurang mampu baik fakir maupun miskin serta ucapan terima kasih yang ikut disampaikan Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan kepada Pemkab Siak atas perhatian dalam pembangunan Kecamatan Sei Mandau.

sementara itu bantuan secara simbolis juga di serahkan langsung oleh Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi kepada anak yatim berjumlah 125 orang sebesar Rp 200.000/orang, Bantuan kepada fakir miskin sebanyak 21 orang sebesar Rp 200.000 /orang, Bantuan kepada masjid nurul hikmah sebesar Rp 25 juta serta Bantuan sajadah dan Alquran.

selain itu santunan dari PT.IKPP untuk anak yatim untuk 570 orang masing-masing Rp 100.000/orang dan 29 sajadah dan alquran untuk 29 mesjid di 6 kecamatan & 27 desa di Kabupaten Siak.

Dalam safari Ramadhan kali ini menghadirkan penceramah dari pekanbaru Yurnalis S.Ag. dan ceramah ini ditutup dengan doa.

Sumber : Liputan Siak TV dan Infokom Kab Siak, Rabu 07 Juni 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Disperindag Gelar Operasi Pasar Elpiji 3 Kg

Next Article » HUT Bhayangkara, Polres Ziarah Kubur

linked in share button

Leave a comment

Back to Top