Bupati Siak Serahkan LKPD Ingatkan Pegawai Berada di Tempat Saat Pemeriksaan

Bupati Siak Serahkan LKPD Ingatkan Pegawai Berada di Tempat Saat Pemeriksaan

Bupati Siak Serahkan LKPD Ingatkan Pegawai Berada di Tempat Saat Pemeriksaan

No Comments on Bupati Siak Serahkan LKPD Ingatkan Pegawai Berada di Tempat Saat Pemeriksaan
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2015 kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Riau Harry Purwaka di Kantor BPK Riau di Pekanbaru, Senin (11/4/2016).
Penyerahan LKPD yang merupakan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan di APBD 2015 ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs HT Said Hamzah, Kepala DPPKAD H Said Arif Fadhilah, Kepala Inspektorat H Faly Wurendaresto.
“Alhamdulillah, laporan ini sudah bisa kami selesaikan dan sudah siap untuk pemeriksaan,” ungkap Bupati kepada Kepala BPK Riau.
Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan, dirinya sudah menginstruksikan kepada seluruh pegawai untuk menyiapkan semua data, saat BPK melaksanakan pemeriksaan nantinya.”Khususnya pimpinan satuan kerja, harus berada di tempat saat pemeriksaan,” ujarnya.
Sementara itu, Kepala BPK RI Harry Purwaka menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Siak karena dinilai memiliki LKPD yang sangat baik.”Kita lihat tahun-tahun sebelumnya, Kabupaten Siak sudah berturut-turut meraih penghargaan WTP. Sudah cukup baik sebelumnya, tentu ini bisa dijadikan sebagai motivasi bahi daerah lainnya, khususnya di Riau,” ungkap Harry.
Sumber wasiatnews.com, Selasa 12 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top