Bupati Siak Terima Piala dan Piagam Pelayanan Perizinan Terbaik Nasional

Bupati Siak Terima Piala dan Piagam Pelayanan Perizinan Terbaik Nasional

Bupati Siak Terima Piala dan Piagam Pelayanan Perizinan Terbaik Nasional

No Comments on Bupati Siak Terima Piala dan Piagam Pelayanan Perizinan Terbaik Nasional

Pemerintah Kabupaten Siak kembali menorehkan prestasi membanggakan. Diterima oleh Bupati Syamsuar, kali ini Siak mendapat penghargaan sebagai salah satu kabupaten terbaik dalam penyelenggaraan PTSP dari Pemerintah Pusat, melalui Menteri Perindustrian RI Saleh Husein memberikan piala kepada Bupati Syamsuar karena menjadi salah satu kabupaten terbaik dalam penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan Piagam dari Direktur Jenderal Kementerian Perdagangan.
Dengan diterimanya piala dan piagam terbaik tersebut, Bupati Syamsuar bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak telah membantu terciptanya pelayanan prima.

Kepala BPMP2T Kabupaten Siak Heriyanto, mengatakan sebelumnya telah dilakukan survey oleh Sucofindo pada tanggal 23-25 Maret, kemudian pada tangal 8-11 Mei 2016. BPMP2T Kabupaten Siak diundang untuk ekspos setelah masuk pada 20 nominasi terbaik.

“Dari ekspos Kabupaten Siak masuk dalam 5 besar kabupate terbaik, kemudian dilakukan uji petik oleh tim penilai dari secretariat presiden, komite pengawas penyelenggara otonomi daerah, BKPM dab Sucofindo. Alhamdulillah hari ini kabupaten Siak meraih tingkat pertama PTSP sebagai kabupaten terbaik se Indonesia,” jelas Herianto.

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article MDTA se-Mempura Laksanakan Wisuda Akbar

Next Article » Bupati Syamsuar Terima Piala PTSP Nasional

linked in share button

Leave a comment

Back to Top