Bupati Siak Tertibkan Kawasan Water Front City

Bupati Siak Tertibkan Kawasan Water Front City

Bupati Siak Tertibkan Kawasan Water Front City

No Comments on Bupati Siak Tertibkan Kawasan Water Front City
Bupati Siak, Syamsuar ingin keindahan turap (Water Front City di pinggiran Sungai Siak bersih dan terjaga. Unuk itu, ia meminta dinas terkait untuk melakukan penertiban dan menyiapkan tenaga kebersihan di lokasi wisata.”Pedagang yang berjualan disini harus diarahkan agar menjaga kebersihan dan tertib. Kita perlu menentukan satu titik lokasi untuk para pedagang dapat berjualan di tempat ini,” ungkap Syamsuar, Kamis (3/3/2016) kemarin.

Ia menyerahkan urusan penertiban parkir kendaraan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Siak. Sementara, urusan para pedagang ia limpahkan kepada Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Siak.

“Jangan berdagang di seputar area Water Front City, tapi arahkan para pedagang tersebut pada titik halaman yang terletak di depan Kelenteng Hok Siu Kiong. Sehingga masyarakat yang berkunjung kesini, bisa menikmati berbagai kuliner yang dijajakan oleh para pedagang, dan ia bisa terlihat lebih rapi,”ujar Bupati Siak tersebut.

Hasil dari peninjauan kesejumlah taman yang ada di Water Front City tersebut, Bupati Siak menemukan beberapa hal yang harus diperbaiki, diantaranya kabel lampu yang sudah terlihat rusak.

“Tolong segera diperbaiki, jangan ada kabel listrik yang telanjang, sebab itu sangat membahayakan sekali buat pengunjung, karena bila tidak hati-hati bisa tersentrum nantinya,” imbau Syamsuar yang didampingi Kadis PU Irving Kahar, Kadis Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Siak, Teten Efendi, Camat Siak Wan Syaiful, Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Wan Ibrahim, dan Kadis Perhubungan dan Infokom Siak Kaharuddin.

Sumber goriau.com, Jumat 04 Maret 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top