Bupati Syamsuar Buka BBGRM Perkuat Semangat Gotong Royong

Bupati Syamsuar Buka BBGRM  Perkuat Semangat Gotong Royong

Bupati Syamsuar Buka BBGRM Perkuat Semangat Gotong Royong

No Comments on Bupati Syamsuar Buka BBGRM Perkuat Semangat Gotong Royong

Bupati Siak Syamsuar membuka kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43, Selasa (29/9) di Perawang, Kecamatan Tualang.

Kegiatan ini mengambil tema ‘Melalui BBGRM ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43, Kita Gelorakan Kerja Gotong-Royong Menuju Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat.Disatukannya kegiatan ini merupakan  upaya bersama untuk meningkatkan gotong-royong dan keswadayaan masyarakat dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan. Termasuk dalam pelaksanaan X program pokok PKK melalui kegiatan-kegiatan nyata di masyarakat untuk mewujudkan keluarga sehat dan berkualitas.

“Tugas utama Tim Penggerak PKK adalah melakukan segenap upaya untuk meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga dalam seluruh bidang kehidupan. Khususnya dalam bidang ekonomi, sosial budaya dan lingkungan hidup,” kata Syamsuar.

Syamsuar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Siak yang lebih baik. Dimulai dari pembangunan setiap komunitas di kampung dengan dukungan nyata seluruh pelaku pembangunan dalam semangat kekeluargaan dan gotong-royong.

Secara kultural, tambah Syamsuar, kehidupan masyarakat kita senantiasa berkembang. Semangat gotong-royong dan keswadayaan yang berbasis pada nilai-nilai sosial budaya masyarakat setempat, telah mengakar dan berkembang dalam kehidupan masyarakat Siak.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Siak dan kecamatan, serta seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menggelorakan semangat kegotong-royongan dan keswadayaan. Di samping itu, Pemerintah Kabupaten Siak juga mengajak seluruh komponen yang ada di Kabupaten Siak, marilah kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan diantara kita, demi terjaganya keutuhan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” kata Syamsuar.

Sumber riaumandiri.co, Rabu,30 September 2015 | 08:53:44 WIB

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top