Bupati Syamsuar Kukuhkan Forum Anak Siak

Bupati Syamsuar Kukuhkan Forum Anak Siak

Bupati Syamsuar Kukuhkan Forum Anak Siak

No Comments on Bupati Syamsuar Kukuhkan Forum Anak Siak
Bupati Siak Syamsuar mengukuhkan pengurus Forum anak Siak di gedung Maharatu,Kabupaten Siak,Senin (2/5), Pada acara Pertemuan Forum Anak Riau,yang di buka langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam memperingati hari jadi Forum Anak Riau yang ke-5 .
Dalam pertemuan itu dihadapan lebih kurang 120 anggota Forum Anak Riau yang hadir di Gedung Tengku Mahratu dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau. Bupati Siak Syamsuar menyampaikan anak merupakan amanah sekaligus karunia  Tuhan Yang Maha Esa.
“Sebagai tunas bangsa, anak tentu memiliki potensi,” ungkapnya.
Acara ini bertemakan “Dengan Forum Anak kita ciptakan generasi kreatif inovatif unggul dan berakhlak mulia guna mewujudkan masyarakat Riau yg berbudaya agamis dan bermarwah dalam menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).
Forum Anak merupakan media aspiratif bagi anak dalam mengeluarkan pendapat minat serta bakatnya sesuai amanat undang undang perlindungan anak nomor 23 tahun 2002.
Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman mengajak forum anak Riau bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Riau agar dapat menyampaikan aspirasinya untuk pembangunan Riau kedepan.
“Hal ini sangat penting karena untuk mendukung serta mengahasilkan pembangunan yang baik diperlukan SDM yang Profesional,” ungkapnya.
Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Pemberdayaan Perempuan perlindungan anak dan keluarga berencana (BP3AKB) secara continue dan berkesinambungan telah memfasilitasi kegiatan yang berorientasi pada peningkatan capacity building Forum anak se-Provinsi Riau setiap tahunnya.
Sumber riauone.com, Selasa 03 Mei 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top