Bupati Syamsuar Sambut Kunjungan DMDI

Bupati Syamsuar Sambut Kunjungan DMDI

Bupati Syamsuar Sambut Kunjungan DMDI

No Comments on Bupati Syamsuar Sambut Kunjungan DMDI

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi sambut kedatangan Rombongan Delegasi DMDI (Dunia Melayu Dunia Islam) di Rumah kediamannya, Minggu 13 November 2016.

bupati-siak-drs-h-syamsuar-msi-foto-bersama-rombongan-dmdi-di-kediaman-bupati-siak-13-november-2016
Sebanyak delapan orang dari Rombongan Delegasi DMDI Malaka berkunjung ke Kabupaten Siak. Kehadiran dari Rombongan tersebut disambut langsung oleh Bupati Siak Drs H SyamsuarMSi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H Tengku Said Hamzah, Kadisparpora Hendrisan, Kepala Dinas Perindag Wan Bukhari. Tujuan dari kedatangan rombongan Delegasi DMDI Malaka tersebut sebagai upaya menjalin serta untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk menjalin kerja sama di Bidang Pariwisata antara Malaka dan Siak.
“Dengan tujuan untuk mempromosikan Siak di Malaysia terutama dalam masukan kami nantinya akan kami buat seperti promosi 1 (satu) hari Siak yang khusus mempromosikan Wisata Siak di Malaka. Jadi dalam 14 hari kami khususkan 1 hari setiap bulannya. Hal itu yang disampaikan Tuan Nazary Ahmad selaku ketua Kabiro Kepariwisataan Dunia Melayu Dunia Islam Malaka (DMDI).

“Kita telah dipercayakan oleh Menetri kerajaan Malaka untuk mempromosikan Wisata Malaka, terutama Wisata Air.
Yang jelasnya kita akan menghubungkan antara Siak dan Malaka yang terdiri dari dua negara terutama bagi para Wisatawan dengan tujuan untuk memakmurkan ekonomi rakyat, seperti halnya mempromosikan makanan daerah Siak jelas.

“Insyaallah kalau Siak mempunyai Potensi Wisata, tentunya kami akan siap membantu untuk mempromosikannya ” kata Nazary Ahmad.

Dikemukakan juga oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, kami mengharapkan ke depan adanya kerja sama dengan Malaka yang jelas dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat. Tentunya kami juga harus banyak belajar dari Malaka terutama dalam hal Pariwisata, apa lagi orang Riau paling banyak ke Malaka, sebut dia.

Selain itu, beliau juga menjelaskan, Pemerintah Indonesia khususnya Kabupaten Siak, juga membuka promosi kerjasama seperti Pariwisata. Apalagi seperti Malaka lebih berkembang pesat dalam menarik minat wisatawan, tandasnya.

Di akhir acara Bupati Syamsuar yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H T.Said Hamzah, Kadisparpora Hedrisan, Kadisperindag Wan Bukhari menyerahkan cendera mata kepada Tuan Nazary Ahmad.

 

Sumber Humas Setda Kab.Siak, Minggu 13 November 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top