Bupati Syamsuar: Siak Akan Menorehkan Catatan Manis

Bupati Syamsuar: Siak Akan Menorehkan Catatan Manis

Bupati Syamsuar: Siak Akan Menorehkan Catatan Manis

No Comments on Bupati Syamsuar: Siak Akan Menorehkan Catatan Manis

Bupati Siak, Syamsuar mengucapkan syukur alhamdulillah, setelah melalui beberapa rangkaian persiapan dan rapat secara maraton menjelang puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia 2016 tingkat Nasional, yang diselenggarakan pada Jumat (22/7/2016) besok di Kabupaten Siak.

“Bapak Presiden Joko Widodo memang tidak dapat hadir, karena dalam waktu hampir bersamaan beliau harus menghadiri rangkaian Hari Anak Nasional di NTB. Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla, akan berada di tengah-tengah kita,” kata Bupati yang ditulis pada akun facebooknya. Kata Bupati, Siak akan menorehkan catatan manis. Bersama Wapres Jusuf Kalla (JK), akan turut hadir beberapa Menteri kabinet kerja.

Kemudian, berbagai penghargaan lingkungan bergengsi juga akan dibagikan. Ini pertama kalinya penghargaan tersebut diberikan secara serentak di satu tempat dan tempat itu adalah kampung kita Siak tercinta.

“Bapak Wapres JK dan Bu Menteri LHK nantinya akan menyerahkan penghargaan Kalpataru, Nirwasita Tantra dan penghargaan Adiwiyata Mandiri. Diserahkan juga penghargaan Adipura (Paripurna, Buwana dan Kirana). Penerimanya ratusan berasal dari penjuru Indonesia,” tulis Bupati lagi.

Selain itu akan dilakukan penandatangan MoU tentang pengembangan pendidikan Lingkungan Hidup oleh Mendagri, Menag, Menristekdikti, Mendikbud dan Men LHK.

Masih banyak rangkaian acara lainnya. Mohon doa dan dukungan semoga berjalan lancar. Mari jadi tuan rumah yang baik. Ini satu momen penting kampung kita semakin ternama. Siak the Truly Malay.

 

Sumber, kapurnews.com 21 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top