Bupati Tinjau Pelaksanaan UN di SMK Pariwisata

Bupati Tinjau Pelaksanaan UN di SMK Pariwisata

Bupati Tinjau Pelaksanaan UN di SMK Pariwisata

No Comments on Bupati Tinjau Pelaksanaan UN di SMK Pariwisata

Bupati Syamsuar meninjau secara langsung pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2016 Tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Siak yang dilaksanakan mulai, Senin (4/4).

Adapun pada pelaksanaan UN berjalan dengan tertib dan lancar. Bupati Siak meninjau UN didampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten (Kemenag) Siak Muharrom, Camat Siak Wan Syaiful Effendi dan Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Siak Kadri Yafis beserta di SMK Pariwisata Siak.

Bupati Syamsuar menilai UN tahun ini tidak ada masalah dalam pelaksaan dan penyelenggaraannya. Semua berjalan lancar dan para pelajar pun terlihat mengikuti dengan tertib UN tersebut.

“Alhamdulillah pelaksanaan UN berjalan dengan aman dan tertib, tidak ada hambatan masalah. Para pelajar terlihat antusias mengikuti UN dan tertib,” jelas Bupati usai meninjau.

Ditambahkan Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Siak Kadri Yafis Melalui Kesi Kurikulum Zul Ikram, tahun ini peserta UN SLTA se-Siak sebanyak 5.963 peserta.

Dia merincikan, jumlah itu terdiri dari, 1 955 pelajar dari SMK dan 3.968 pelajar dari SMA/MA yang ada di Kabupaten Siak. Untuk tahun ini, UN di Siak UNK ada di 3 sekolah, yaitu SMK Mempura, SMAN 1 Siak dan SMK 1 Kandis.

 

 

Sumber riaumandiri.co, Selasa 05 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top